POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Ada ide apa ini?’

‘Ada ide apa ini?’

Aneh tapi Nyata

Saya membawanya ke tempat pribadi Lendir Unit Investigasi.

Seorang pemilik rumah membuat netizen ngeri dan bingung setelah membagikan foto massa hitam mengerikan yang bersembunyi di bawah papan lantai rumah temannya di Melbourne, Australia.

berdasarkan berita yahooWanita tersebut, bernama Hannah Sycamore, mengetahui zat lengket yang tampak menyeramkan dari seorang teman, yang menemukannya saat merobek papan lantai rumahnya.

Berharap untuk mengungkap penyamaran yang menyeramkan itu, dia mengunggah foto-foto yang menggelitik itu ke Grup Jamur Australia di Facebook Dengan pertanyaan, “Apakah Anda punya ide tentang apa ini?”

Gambar yang menyertainya menunjukkan misteri, cabang-cabang gelapnya menyebar ke seluruh tanah seperti kehadiran jahat dalam film horor Jepang.

Pemirsa berteori bahwa massa hitam seperti sarang laba-laba bisa berupa apa saja, mulai dari jamur hitam hingga akar pohon.
Identifikasi Jamur Facebook/Australia dan Selandia Baru

Para komentator Facebook memiliki begitu banyak teori tentang identitas fraktal jamur, bahkan orang Australia yang tangguh pun pun berlomba-lomba.

“Pembuluh darah ‘nooope’,” salah satu pengguna Facebook menyindir.

Yang lain membandingkan sulurnya dengan Mind Flayer, monster bergelombang dari serial Netflix Stranger Things. Beberapa komedian online bercanda bahwa ini adalah alien “Venom” dari film Marvel.

Sementara itu, beberapa penggemar mikologi mengatakan eksudat tersebut bisa berupa jamur lendir, akar pohon, atau jamur hitam, jamur mematikan yang dikaitkan dengan sejumlah masalah kesehatan termasuk masalah pernapasan dan demensia.

“Bukan jamur lendir. Jamur hitam mungkin ada,” kata Adam LaBrock, “orang lucu” di Mushroom Company, sebuah peternakan jamur perkotaan di Selandia Baru.

Hannah Sycamore membagikan gambar tersebut atas nama temannya yang menemukan benjolan misterius di bawah papan lantai rumahnya.
Identifikasi Jamur Facebook/Australia dan Selandia Baru

Ia kemudian berspekulasi bahwa armillaria (jamur madu), yang sering tumbuh di sepanjang akar pohon, telah menyebar melampaui inangnya dan kemudian menyusup ke habitatnya.

READ  Mahakarya Biologis – Evolusi membuat otak manusia berperilaku seperti superkomputer

“Ini mungkin sesuatu yang perlu diperiksa oleh insinyur struktur,” LaBrock menyimpulkan.

Pakar lain juga sama bingungnya dan mengajukan teori serupa.

“Ini juga merupakan ide baru bagi saya,” kata seorang ilmuwan anonim dari State Herbarium di Brisbane kepada Yahoo News. “Ini jelas tidak terlihat seperti cetakan tradisional.”

Mereka juga berspekulasi bahwa massa misterius itu mungkin adalah armillaria, namun perkiraan tersebut tidak masuk akal.

Ini bukan pertama kalinya anomali yang tampak seperti jamur muncul di dasar laut.

Pada bulan Maret, sebuah kota di Australia menjadi seperti lokasi syuting serial horor dystopian HBO “The Last of Us” setelah massa merah misterius muncul di bawah hidran kebakaran – dan akhirnya “naik ke hidran”.



https://nypost.com/2023/11/10/lifestyle/homeowner-puzzled-by-horrifying-discovery-under-floors-any-ideas-what-this-is/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign=site tombol 20%.

Salin URL berbagi