POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Accor bermitra dengan Traveloka untuk memperluas jaringan distribusi globalnya

Alfon Hendro, COO Travelogue & Kart Simmons, CEO Accor Asia Tenggara, Jepang & Korea Selatan

Perjanjian merger antara Accor dan Traveloka akan memungkinkan tamu untuk mengakses properti Accor di 13 negara di platform Traveloka.

Jakarta, Indonesia & Singapura – AccorMengumumkan Kemitraan Distribusi Baru dengan Operator Perhotelan Terkemuka Global BepergianAplikasi Super Gaya Hidup Asia Tenggara.

Pengumuman dilakukan pada Raffles JakartaSalah satu aset mewah Accor, CEO Accor Asia Tenggara, di hadapan Jepang & Korea Selatan, Mr. Karth SimmonsDan COO Traveloka, Tn. Alfon Hendro.

Perjanjian merger antara Accor dan Traveloka akan memungkinkan tamu untuk mengakses properti Accor di 13 negara di platform Traveloka. Diperkirakan akan tumbuh lebih jauh seiring Traveloka memperluas bisnis internasionalnya di Eropa, di mana Accor adalah grup hotel terkemuka.

Kemitraan ini akan didukung oleh upaya pemasaran khusus seperti paparan dalam aplikasi, Travelogue Live, dan kolaborasi media sosial untuk membantu merevitalisasi perjalanan di seluruh Asia Tenggara. Melalui platform distribusi ini, pelancong dapat memesan sejumlah besar hotel Accor dengan ketersediaan waktu nyata, penawaran kompetitif, tarif seluler eksklusif, dan pembayaran mudah untuk setiap transaksi yang diselesaikan pada prosesor.

Accor adalah operator hotel internasional terbesar di Asia Tenggara dengan 380 hotel, dan kami percaya ini adalah waktu yang tepat untuk memulai kemitraan distribusi kami dengan Traveloka karena perjalanan internasional dilanjutkan dengan kecepatan yang luar biasa tahun ini. Pemasok & Mitra Dukung momentum kami yang berkembang di seluruh Indonesia dan dorong pelancong keluar ke pasar lain di Asia Tenggara dan sekitarnyaKerry Healy, Chief Business Officer, Accor Asia Tenggara, Jepang & Korea Selatan. “Kemitraan ini akan memungkinkan kami untuk meningkatkan nilai bagi tamu kami di seluruh wilayah, memungkinkan opsi pemesanan yang lebih baik dan fleksibilitas bagi wisatawan yang tertarik. Kami percaya Traveloka adalah mitra terbaik kami untuk memperkuat visibilitas kami di pasar Indonesia, berkat keahlian kami yang saling melengkapi dalam gaya hidup dan perjalanan.

Dengan basis pelanggan lokal yang kuat di kawasan Asia Tenggara, aplikasi Traveloka telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan memiliki lebih dari 40 juta pengguna aktif bulanan per Januari 2022. Jaringan Accor di Asia Tenggara akan melampaui 500 properti pada tahun 2024, menjadikannya penting bagi kemitraan untuk memperkuat jejak globalnya.

READ  Konsumen dan bisnis membenci sampah plastik, tetapi masalahnya adalah - umpan balik

Alfon Hendro, CEO Travelogue, “Dengan jaringan akomodasi yang komprehensif dan beragam, kami senang menyambut Accor dalam rangkaian penawaran lengkap kami, membawa kenyamanan lebih dekat kepada pelanggan kami. Kemitraan strategis kami dengan Accor akan terus memperkuat komitmen Traveloka untuk memberikan pengalaman perjalanan yang lebih baik dan lancar kepada klien kami dan mempercepat pertumbuhan bisnis yang kuat di Asia Tenggara. Sebagai Lifestyle Super App, kami merevolusi layanan gaya hidup bagi jutaan konsumen, menemukan cara mereka hidup, bermain, dan menemukan petualangan baru di halaman belakang mereka sendiri dan di seluruh dunia.”

Di tahun ke-10, Traveloka telah menjadi perusahaan teknologi terkemuka di Asia Tenggara, yang menyediakan akses beragam produk transportasi, akomodasi, aktivitas gaya hidup, dan layanan keuangan kepada pengguna.