POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aberg memimpin 12 Besar لة Championship

Joe Camporeale-USA HARI INI Olahraga










Trinitas, Texas – Universitas Junior Teknologi Texas Ludwig Aberg Dia memimpin di babak final turnamen golf pria 12 Besar 2022 dengan skor 5 di bawah par, sementara Perampok Merah No. 5 berada di urutan keempat dan keenam dalam klasemen tim di Klub Golf Whispering Pines.

Putaran final kejuaraan pada hari Rabu dijadwalkan menjadi kejuaraan dikurangi menjadi 54 lubang setelah hujan sepanjang hari pada hari Senin. Putaran satu dan dua selesai pada hari Selasa saat Red Raiders mencetak 3-under setelah menembak 286-287 selama dua putaran mereka. No 9 Texas memimpin kejuaraan di 9-under diikuti oleh No 1 Oklahoma yang ada di 8-under dan 2 Oklahoma State (6-under).

Aberg memuncaki papan peringkat tunggal dalam putaran 5-under berikutnya dari 68 dan 71 pada hari Selasa dan dengan satu pukulan di depan Aman Gupta (Oklahoma State), Cole Hammer (Texas) dan Chris Gotrop (Oklahoma) yang semuanya berada di 4-under 36 lubang. teknologi senior Andy Lopez Dia berada dalam hasil imbang kesembilan hingga dua putaran 72-71 yang membuatnya berada di 1 under, sementara calum scott terikat untuk tempat ke-17 di 2-over. Sandy Scott Mencetak 76-73 (4-lebih) dan Bard Scoggin Mereka menembak 72-80 (8 lagi) di babak pembukaan postseason mereka.

Saat ini ada 12 dari 50 kontestan di bawah level di babak final.

Aberg terikat untuk memimpin setelah babak pembukaan dengan dia dan Gotterup di 4-under. Dia membuat enam burung selama putaran pertama dengan hanya dua hantu sebelum putaran kedua dengan tiga burung. Aberg, yang berada di urutan ketiga dalam Peringkat Golf Dunia Amatir, menyelesaikan harinya dengan 11 pars berturut-turut untuk mempertahankan keunggulan satu pukulan hingga Rabu. Dengan 36 lubang, Aberg memiliki 23 kuda dan sembilan burung.

READ  Google menawarkan $ 100.000 pelatihan teknologi gratis untuk setiap perusahaan AS

Lopez mencapai par di ronde pertamanya sebelum melakukan pukulan 1-under di ronde kedua untuk mencapai sepuluh besar. Dia mengitari hole pertama dari ronde kedua dan menyelesaikan ronde tersebut dengan birdie pada dua dari tiga ronde terakhir. Besar dari Plano, Lopez memiliki delapan burung melalui 36 lubang. Calum Schott mencetak 74-72 dalam dua putaran pertama Kejuaraan Konferensi pertama dalam karirnya, sementara Sandy Scott Dia membukukan 76-73 dengan elang di lubang #5, 532-yard #12 untuk menyoroti harinya.

Putaran pertama kejuaraan dihentikan karena hujan pada hari Senin, sebelum dilanjutkan pada jam 8 pagi pada hari Selasa. Pada saat komentar hari Senin, Tech memuncaki kejuaraan dengan rata-rata 5-under dengan Lopez maju 2-under melalui enam hole, sementara Aberg, Skogen, calum scott Mereka semua berada di level 1-rendah di awal babak pembukaan mereka.

Aberg ingin menjadi Red Rider kedua yang pernah memenangkan Big 12 Championship dan yang pertama sejak Chris Ward pada 2010. Ward memenangkan gelar tunggal dengan menembak 9-under di Whispering Pines Golf Club. Aberg menempati posisi keempat dalam acara kejuaraan konferensi tahun lalu.

12 Besar akan mengarah ke Kejuaraan NCAA dengan pilihan dan tempat regional muncul Rabu, 4 Mei pukul 3 sore (CT) di Golf Channel. Turnamen diatur untuk Grayhawk Golf Club 27 Mei – 1 Juni di Scottsdale, Arizona. Tech maju ke 19 kejuaraan NCAA berturut-turut, termasuk musim lalu ketika dia memenangkan Regional Albuquerque sebelum finis di urutan ke-11 di turnamen.