POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Aaron Hickey: Brentford menyelesaikan transfer full-back Skotlandia senilai £18 juta ke Bologna |  Berita Pusat Transportasi

Aaron Hickey: Brentford menyelesaikan transfer full-back Skotlandia senilai £18 juta ke Bologna | Berita Pusat Transportasi

Brentford telah menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani bek Bologna Skotlandia Aaron Hickey dalam kesepakatan awal £ 14m.

Bek sayap U-21 Skotlandia telah menandatangani kontrak jangka panjang dengan klub London Barat dan kesepakatan itu menandai transfer pertama Thomas Frank musim panas ini.

Biaya £ 14m akan naik menjadi £ 18m jika add-on terkait kinerja dipenuhi selama masa jabatan Hickey di Brentford, yang sedang mempersiapkan musim kedua berturut-turut di sepakbola papan atas.

Berita Olahraga Langit Dia secara eksklusif mengungkapkan minat Brentford pada Hickey pada bulan Januari – dan mereka mencoba mengontraknya pada saat itu.

Harap gunakan browser Chrome untuk pemutar video yang dapat diakses

Aaron Hickey dari Skotlandia menunjukkan kepada kita seperti apa kehidupan di Bologna dan mendiskusikan apa yang akan terjadi di masa depan.

Sementara itu, pembicaraan masih berlangsung antara Brentford dan Hull City mengenai kesepakatan untuk striker Ken Lewis Potter.

The Bees mengajukan tawaran penting dari Hull, dan sang pemain ingin pindah ke klub Premier League.

infografis

Frank ‘optimis’ tentang kesepakatan Ericsson

Christian Eriksen
gambar:
Christian Eriksen menghabiskan paruh kedua musim lalu di Brentford


Bos Brentford, Frank, mengungkapkan minggu ini bahwa dia “optimis” tentang peluang Christian Eriksen untuk berkomitmen pada klub, meskipun gelandang Denmark itu telah menyetujui kesepakatan dengan Manchester United.

Berita Olahraga Langit Terungkap pekan lalu bahwa Eriksen pada prinsipnya telah setuju untuk pindah ke Old Trafford dalam kontrak tiga tahun, setelah kontrak jangka pendek Brentford yang ia tandatangani pada Januari berakhir pada 30 Juni.

Tetapi berbicara dengan publikasi Denmark BTFrank berkata: “Saat ini dia bukan pemain Brentford, tapi dia juga bukan pemain untuk orang lain.

“Mungkin saat ini tempat ini terlihat seperti tempat yang berbeda dengan kita, tapi mari kita lihat sekarang.

“Saya harus optimis, tetapi saya juga membaca koran. Mari kita lihat apa yang terjadi. Saya menghubungi Christian, tetapi kami menyimpannya untuk diri kami sendiri sampai dia ditandatangani di sini atau di tempat lain.”

Pertandingan Brentford: Leicester dan Man United pertama untuk lebah

Pertandingan Brentford 2022/23
gambar:
Pertandingan Brentford 2022/23

Brentford akan memulai musim 2022/23 mereka – yang kedua sebagai tim di Liga Premier – dengan perjalanan ke King Power Stadium untuk menghadapi Leicester pada Minggu 7 Agustus.

Lebah akan mengunjungi tim Brendan Rodgers pada 6 Agustus pukul 3 sore, tetapi pertandingan ditunda selama 23 jam karena Karnaval Karibia yang berlangsung di pusat kota Leicester pada hari Sabtu.

Selanjutnya, Thomas Franks Base menjamu Eric ten Hag Manchester United di Brentford Community Stadium seminggu kemudian pada 13 Agustus dan menghadapi rival Fulham dalam derby London Barat pertama mereka musim ini di Craven Cottage pada 20 Agustus; Pertandingan kembali akan berlangsung pada Sabtu 4 Maret.

Brentford menyambut Bournemouth yang baru dipromosikan ke ibukota pada awal bulan Oktober yang sibuk, yang mencakup pertandingan London Barat lainnya dengan Chelsea – yang mereka kalahkan 4-1 di Stamford Bridge musim lalu – pada 18 Oktober.

Pada tanggal 5 November, mereka akan bermain melawan Nottingham Forest di City Ground, dan minggu berikutnya, mereka akan melakukan perjalanan ke Etihad untuk menghadapi Manchester City di final sebelum Liga Premier berhenti untuk Piala Dunia 2022.

Tim Frank kembali beraksi pada Boxing Day, saat mereka bermain melawan Spurs di kandang dan menutup tahun dengan perjalanan ke West Ham pada Malam Tahun Baru. Pertandingan terakhir mereka musim ini adalah di kandang melawan juara bertahan Manchester City.

READ  Pau Gasol bergabung dengan Elite Council untuk bekerja lembur guna membantu memberdayakan generasi bola basket berikutnya