POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

7 orang tewas dalam kebakaran di Jakarta, Indonesia

7 orang tewas dalam kebakaran di Jakarta, Indonesia

Jakarta, 19 April (SocialNews.XYZ) Tujuh orang tewas dalam kebakaran toko bingkai di Jalan Mambang Prapatan Raya di Jakarta, ibu kota Indonesia.

“Lima orang dewasa dan dua anak ditemukan di sebuah gudang di lantai dua,” kata Kepala Polisi Mambang Komisaris David Canidero, sambil menambahkan bahwa semua jenazah telah dipindahkan pada hari Jumat, kantor berita Xinhua melaporkan.

Sementara lima korban luka masih dalam perawatan intensif di rumah sakit.

Kebakaran terjadi di sebuah toko tempat penyimpanan kayu, cat dan pengencer cat pada Kamis malam. Kebakaran tersebut berhasil dipadamkan setelah 24 mobil pemadam kebakaran dengan 110 personel dikerahkan.

Sumber: IANS

7 orang tewas dalam kebakaran di Jakarta, Indonesia

Tentang Kobe

Kobi Atusumilli adalah seorang programmer. Dia adalah editor SocialNews.XYZ dan presiden AGK Fire Inc.

Dia senang merancang situs web, mengembangkan aplikasi seluler, dan menerbitkan artikel berita terkini dari berbagai sumber berita terkemuka.

Saat menulis, dia suka menulis tentang politik dunia terkini dan film India. Rencana masa depannya termasuk membangun SocialNews.XYZ menjadi situs berita yang bebas bias atau penilaian.

Ia dapat dihubungi di [email protected]

READ  Insiden Government-19 di Indonesia meningkat tetapi menurun