POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

6 Hal yang Hilang dari Donald Trump Setelah Pemberontakan 6 Januari – SheKnows

Jika Anda membeli produk atau layanan yang ditinjau secara independen melalui tautan di situs web kami, SheKnows dapat menerima komisi afiliasi.

6 Januari 2021, Itu masih tampak sebagai hari yang gelap dalam sejarah Amerika. Satu tahun kemudian, dampaknya masih terasa ketika sistem politik dua partai berdebat tentang apa yang terjadi di Capitol Hill dan siapa yang bertanggung jawab. Banyak dari para pemberontak, yang telah memprotes hasil pemilihan November 2020, sekarang melihat konsekuensi hukum dari tindakan mereka. Tapi apa artinya itu bagi mantan Presiden Donald Trump?

Diakui atau tidak, dia kehilangan banyak dalam kerusuhan itu. Ada yang finansial, ada yang sosial, tetapi sebagian besar kerugiannya akan kembali ke warisannya dalam buku-buku sejarah. Kata-kata Trump meresahkan hingga hari iniDari saya, dari Anda, dari negara kita. Ini adalah pemilihan yang curang, tapi kita tidak bisa bermain untuk orang-orang ini. Kita harus memiliki kedamaian. Jadi pulanglah. Kami mencintaimu, Anda sangat istimewa. Kami melihat apa yang terjadi , Anda melihat cara dia diperlakukan. Yang lain sangat buruk dan sangat jahat.”

Tapi begitu juga Trump Dia masih menjilati lukanya dari tindakannya. Dia tidak bisa lagi melompat di Twitter untuk berita utama. Mungkin tidak bercanda dengan George W. Bush dan Barack Obama dalam teks Klub Mantan Presiden. Dan dia memiliki banyak karyawan yang menulis Dia menulis berita negatif tentang waktu mereka di Gedung Putih.

Cari tahu apa yang hilang dari Trump pada 6 Januari 2021 dan bagaimana hal itu masih memengaruhinya hingga hari ini.

READ  Tanker: Aktivitas kapal tanker minyak raksasa menurun karena liburan di Timur Jauh