POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

29 kematian baru, 2.130 kasus positif baru – batas waktu

pada hari Sabtu, dan Malaikat Departemen kesehatan masyarakat provinsi melaporkan 29 kematian baru dari Penyakit virus corona19 kasus, di samping 2130 kasus positif baru.

Jumlah kematian dan kasus yang dikonfirmasi yang dilaporkan hari ini mungkin mencerminkan keterlambatan pelaporan selama akhir pekan, tetapi statistik hari ini membawa county menjadi total 25.828 kematian dan 1.442.808 kasus positif.

rawat inap akibat COVID-19 Ini sedikit turun dari minggu lalu di 1.125, dengan 30% dari individu yang dirawat di unit perawatan intensif.

Lebih dari 8.450.000 orang kini telah mendapatkan hasil tes Covid mereka, dengan hasil tes positif 16%. Tingkat positif tes harian hari ini adalah 1,3%.

Tiga dari kematian baru hari ini terjadi pada orang di atas usia 80 tahun. Sembilan orang yang meninggal berusia antara 65 hingga 79 tahun, tujuh berusia antara 50 dan 64 tahun, dan tujuh berusia antara 30 dan 49 tahun. Tiga dari kematian yang dilaporkan berasal dari kota Long Beach.

Kesehatan Masyarakat mengkonfirmasi hari ini bahwa varian delta yang sangat menular menjadi perhatian utama, mencatat bahwa itu mewakili “100% dari strain COVID-19 yang terlihat di antara sampel yang diurutkan di Kabupaten Los Angeles kabupaten,” sebagai Direktur Kesehatan Masyarakat Barbara Ferrer terus mendorong untuk imunisasi. “Kami tidak dapat puas dengan rata-rata 2.000 kasus baru dan lusinan kematian setiap hari. Untuk lebih mempersiapkan musim gugur dan musim dingin, yang biasanya merupakan musim di mana banyak virus beredar, kita perlu segera mengurangi penularan COVID.” “Dengan akses mudah ke vaksin gratis dan pengujian antigen, mengurangi risiko bagi diri kita sendiri dan semua orang di sekitar. kami sangat penting. Mungkin.”

READ  Australia bertujuan untuk 'hidup dengan virus' daripada membasminya

Vaksin tetap tersedia untuk semua orang berusia 12 tahun atau lebih yang tinggal atau bekerja di wilayah Los Angeles yang lebih luas. Perintah kesehatan yang diberlakukan kembali pada 17 Juli, yang mengharuskan penduduk memakai masker di ruang publik dalam ruangan, terlepas dari status vaksinasi, masih berlaku di daerah tersebut.