POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

2024 QB Davey Balfour berkomitmen untuk Virginia Tech

2024 QB Davey Balfour berkomitmen untuk Virginia Tech

pada tahun sejak saat itu Teknologi Virginia Fort Lauderdale (Fla.) Gulliver Prep menawarkan quarterback bintang tiga Davy BalfourDia terus berhubungan dengan staf pelatih Hokies. Berbicara hingga tiga kali seminggu, Balfour telah mengunjungi Blacksburg dua kali, terakhir pada 21 Januari.

Proses membangun hubungan itu membuahkan hasil besar pada hari Rabu karena Belfort, putra mantan juara kelas berat UFC Vitor Belfort, membuat komitmen untuk Hoki. Negara Bagian Michigan Dan Texas A&M.

Ini adalah komitmen nomor satu Virginia Tech kelas perekrutan 2024.

“Sejak pertama kali saya masuk kampus di sana, saya merasa berbeda,” kata Balfour kepada On3. “Saya berada di sana untuk pertama kalinya pada bulan November dan ternyata saya tahu itu. Rasanya seperti tempat yang tepat untuk saya.

“Tuhan memberi tahu saya bahwa inilah tempatnya. Saya terus memikirkannya dan melakukan kunjungan, tetapi saya mengetahuinya. Perasaan saya, cara mereka merekrut saya membuat semua perbedaan.”

Belfort, prospek ke-569 secara keseluruhan dan No. 33 di turnamen 2024 menurut peringkat On3 Industry, telah mengakui bahwa pada satu titik keputusannya pada akhirnya terikat antara Virginia Tech dan Michigan State.

Pada awal Maret tiba, Balfour mengatakan dia tahu di mana dia akan bertahan.

“Yang benar-benar membedakan Virginia Tech adalah suasana kekeluargaannya,” kata Balfour. “Saya tidak tahu bagaimana menjelaskan seperti apa di sana. Saya langsung menekan pelatih dan pemain dan itu mudah. ​​Suasana kekeluargaan itulah yang membuat mereka unggul.”

Kedekatan Balfour dengan staf pelatih menjadi faktor penentu

Virginia Tech memberhentikan stafnya seminggu yang lalu dan Balfour mengatakan dia menghubungi mereka untuk memberi tahu keputusannya. Dua hari yang lalu ketika dia mengatakan dia membuatnya resmi.

READ  Teknologi W3BCLOUD go public dengan kesepakatan SPAC $1,25 miliar

“Saya memberi tahu mereka bahwa saya berkomitmen dan itu adalah perasaan yang hebat dan energi yang luar biasa bersama para pelatih,” kata Balfour. “Rasanya benar. Mereka tahu mereka unggul, tetapi mereka sangat bersemangat. Perasaan yang luar biasa.”

Dari para pelatih Virginia Tech, Belfort merujuk pada hubungannya dengan pelatih kepala Brent menatap dan pelatih koordinator / quarterback ofensif Tyler Bowen Mereka lebih dari dibedakan.

Balfour bertemu Bray dan selain menjadi pelatih yang dia inginkan, dia benar-benar mencintai cinta Brie untuk keluarganya, Tuhan, dan nilai-nilai umum. Dia juga mencatat bahwa Bowen mengatakan itu mengingatkannya pada mantannya negara bagian Pennsylvania quarterback Pelacakan Maxorley Dan itulah yang membuatnya sangat bersemangat mendengar perbandingan semacam itu.

“Saya tidak sabar untuk naik ke sana,” kata Balfour. “Pelatih Berry sedang membangun sesuatu dan saya suka apa yang dia lakukan.” Dia dipindahkan ke Virginia Tech dan saya tidak sabar untuk menjadi bagian dari program, mulai merekrut dan menjadi kapten kelas.