POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

2 Teknologi ASX berbagi tas potensial

Sumber gambar: Getty Images

Sementara itu, investor sudah tidak asing lagi dengan saham-saham teknologi seperti Afterpay Ltd (ASX: APT), Zero Limited (ASX: XRO), ada beberapa opsi kualitas di segmen penerbangan di bawah radar.

Dua dari saham teknologi ASX ini tercantum di bawah ini. Inilah yang perlu Anda ketahui tentang mereka:

Posting teknologi ASX pertama yang dilihat adalah Hipages. Ini adalah platform online dan perangkat lunak terkemuka yang berbasis di Australia sebagai penyedia layanan (SaaS) yang menghubungkan perdagangan dengan konsumen perumahan dan komersial.

Lebih dari tiga juta orang Australia telah menggunakan platform Hipages yang semakin populer, menyediakan pekerjaan untuk lebih dari 34.000 bisnis yang terlibat dalam platform tersebut. Selain itu, perangkat lunak manajemen pekerjaan Panggilan Layanan perusahaan meningkatkan produktivitas perdagangan dengan menyederhanakan alur kerja dan menghilangkan tekanan manajemen.

Saat ini, perusahaan menyumbang sekitar 5% dari total belanja iklan industri, tetapi cenderung meningkatkan pangsa pasarnya secara material di masa mendatang. Menurut catatan dari Goldman Sachs, analisnya melihat ruang bagi Hipages untuk mengakuisisi lebih dari 40% hingga 60% di masa depan saat perusahaan membangun ekosistemnya.

Mengingat hal ini, tidak mengherankan mengetahui bahwa Goldman sangat positif terhadap perusahaan. Baru-baru ini mengulangi peringkat pembelian dan harga target $ 3,35 untuk sahamnya. Itu dibandingkan dengan harga saham Hipages saat ini sebesar $ 2,43.

Saham teknologi ASX lainnya untuk dilihat adalah pembuat aplikasi yang berbasis di San Francisco Life360.

Aplikasi perusahaan menawarkan keluarga berbagai solusi keamanan untuk dunia modern. Ini termasuk berbagi lokasi waktu nyata, pemberitahuan, dan fitur keselamatan berkendara seperti deteksi kerusakan, bantuan pinggir jalan, dan perpesanan. Misi Life360, pada akhirnya, adalah menciptakan alat yang menghilangkan ketidakpastian dari kehidupan modern.

READ  Pemimpin Senat Brasil membunuh dekrit Bolsonaro yang dikritik oleh perusahaan teknologi

Fitur-fitur ini tampaknya beresonansi dengan baik dengan keluarga, karena Life360 baru-baru ini mengungkapkan 28 juta pengguna aktif bulanan.

Dengan senang hati, perusahaan terus menambah penawarannya. Pada bulan April, ia mengumumkan akuisisi Jiobit sebesar $ 37 juta USD. Manajemen mencatat bahwa akuisisi penyedia perangkat yang dapat dikenakan di situs mendukung strategi pertumbuhan dan membuka peluang penjualan silang.

Salah satu broker yang sangat positif bagi perusahaan adalah Credit Suisse. Saat ini memiliki peringkat mengungguli dan target harga $ 8,30 pada sahamnya. Ini sebanding dengan harga saham Life360 terbaru $ 5,45.