POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

15 Acara Akhir Pekan Terbaik: Headphone, TV, Teknologi

dengan panasnya musim panas Sekarang saatnya untuk meningkatkan mode mendengarkan, menonton, dan menggoreng di rumah Anda. Kami telah menjelajahi web untuk penawaran akhir pekan terbaik, dan kami telah menemukan diskon untuk segala hal mulai dari TV dan monitor komputer hingga earbud nirkabel. Banyak dari pilihan ini adalah perangkat keras yang telah diuji dan disukai oleh tim Gear WIRED.

Penawaran Khusus Pembaca Gear: Dapatkan Berlangganan satu tahun ke kabel Untuk $5 (diskon $25). Ini termasuk akses tak terbatas ke kabel.com dan majalah cetak kami (jika Anda mau). Langganan membantu mendanai pekerjaan yang kita lakukan setiap hari.

Jika Anda membeli sesuatu menggunakan tautan dalam cerita kami, kami dapat memperoleh komisi. Ini membantu mendukung pers kami. Belajarlah lagi.

pertunjukan teater rumah

Visi OLED

Foto: Fisio

Vizio OLED (9/10, Rekomendasi WIRED) telah menjadi salah satu TV favorit kami sejak 2020. Menampilkan koneksi HDMI 2.1 dan kecepatan refresh variabel untuk konsol game 4K terbaru, warna hitam pekat membuat tampilan lebih gelap seperti loki Dan bahasa mandalorian Tampak hebat. Pada ukuran ini, Anda benar-benar akan mendapat manfaat dari resolusi 4K; Lebih kecil dan sangat sulit untuk melihat perbedaannya.

LG membuat beberapa TV terbaik yang dapat Anda beli, dan meskipun ini bukan model OLED yang mewah seperti C1, ini masih merupakan TV yang sangat bagus untuk uang. Model 65 inci mendukung Google Assistant, Amazon Alexa, dan Apple Homekit, sehingga akan berintegrasi mulus dengan sistem rumah pintar Anda.

Dell membuat beberapa monitor gaming favorit kami, dan versi 27 inci ini dilengkapi dengan baik. Ini memiliki AMD Freesync dan Nvidia G-Sync, dengan dukungan untuk kecepatan refresh 144Hz untuk permainan yang lancar. Satu-satunya downside adalah bahwa ini adalah layar 1080p, tetapi Anda tidak akan benar-benar melihat perbedaan resolusi pada ukuran ini. Ini berarti bahwa ini adalah pilihan yang bagus untuk siapa saja dengan kartu video lama yang tidak dapat menangani resolusi yang lebih tinggi.

Harga speaker Dolby Atmos berfluktuasi (9/10, direkomendasikan WIRED), dan sudah pernah turun sebelumnya, tapi itu masih masalah besar. Mudah diatur, dan speaker berputar di sudut untuk menghasilkan suara sinematik yang memenuhi ruangan.

Setiap orang membutuhkan speaker, dan Samsung membuat baseband yang bagus. Jika Anda telah mendengarkan speaker TV kecil, sistem saluran 2.1 dengan subwoofer nirkabel ini adalah tempat yang bagus untuk memulai, terutama dengan diskon yang layak. Ini juga akan mensimulasikan suara surround, sehingga Anda akan lebih tenggelam dalam film favorit Anda.

penawaran headphone

Jabra Elite 85 T

Fotografi: Jabra

Elite 85t adalah salah satu headphone olahraga favorit kami, berkat desain ultra-ergonomis dan peringkat tahan air IPX4 yang kokoh. Enam mikrofon menjadikannya salah satu headphone terbaik untuk menerima panggilan, dan teknologi peredam bising di pesawat berarti Anda tidak akan terganggu oleh anak yang riuh saat menjawab email.

Satu set driver ganda dan peredam bising onboard yang sangat baik menjadikan Galaxy Buds Pro (9/10, rekomendasi WIRED) earbud nirkabel dengan suara terbaik yang telah kami uji sejauh ini. Dengan harga yang hampir sama dengan AirPods standar, speaker ini benar-benar bersih dari lantai, dengan masa pakai baterai yang lebih baik, wadah pengisi daya nirkabel, dan desain yang lebih ramping.

Mereka mahal dengan harga aslinya $ 180, tetapi seharga $ 130, Pixel Buds adalah pesaing hebat AirPods untuk Android. Sangat nyaman, langsung dipasangkan dengan ponsel Android modern apa pun, dan dilengkapi dengan casing pengisi daya nirkabel sebagai standar.

Galaxy Buds Live berbentuk kacang terlihat sangat keren dan hadir dengan salah satu desain paling bergaya di ruang earbud nirkabel. Seperti AirPods Pro, mereka tidak sepenuhnya menghalangi telinga Anda, jadi Anda tidak akan pernah merasakan telinga pengap yang aneh saat mendengarkan di pesawat atau di lift.

kesepakatan teknis

Biaya Fitbit 4

Foto: Fitbit

Ini adalah pelacak kebugaran yang cukup mendasar (dan itu sering terjadi), tetapi Anda akan mendapatkan data yang layak dari Charge 4 (8/10, direkomendasikan WIRED) berkat GPS dan pemantauan detak jantung. Saya suka itu sangat ringan, dan pelacakan tidurnya sangat bagus.

Chip M1 di dalam Macbook Pro tahun lalu sangat bagus, dan dengan diskon itu, membuat laptop Apple kelas atas lebih bertenaga daripada kebanyakan PC yang sebanding. MacBook Air lebih dari cukup untuk kebanyakan orang, tetapi editor ulasan WIRED Julian Chokkatu menyukai daya tahan baterai ekstra Pro, membuatnya mudah untuk diandalkan sepanjang hari kerja.

Dengan lebih banyak dari kita yang kembali ke kantor biasa, inilah saatnya bagi mereka yang masih di rumah untuk berbelanja secara royal pada mikrofon baru untuk rapat Zoom. Model terjangkau dari JLab ini berfungsi dengan baik, dan tripod mini yang ringkas membuatnya sangat mudah dipasang di meja Anda. Ini berfungsi baik untuk podcasting, streaming langsung, atau bermain dengan teman-teman Anda di Discord.

Sony membuat beberapa kamera mirrorless terbaik yang dapat Anda beli, dan meskipun ini bukan model terbaru, ini masih merupakan kamera yang bagus bagi mereka yang ingin meningkatkan dari lensa smartphone. Ini adalah salah satu harga terendah yang pernah kami lihat, dan Anda akan mendapatkan lensa awal yang bagus.

Kami tidak akan melihat Galaxy Note baru tahun ini, tetapi Note 20 Ultra masih merupakan smartphone yang sangat baik, terutama jika Anda harus memiliki stylus bawaan. Ini adalah ponsel besar, tetapi memiliki banyak fitur yang menjadikannya ponsel Android terbaik.

Jika Anda sedang mencari cara sempurna untuk memanaskan kentang goreng atau jari Anda, atau bosan dan bosan dengan cara makanan Anda keluar ke dalam microwave, sekarang mungkin saat yang tepat untuk mengambil alat penggoreng udara yang dikurangi ini.


Lebih banyak cerita berkabel yang bagus

READ  NIT-Calicut menawarkan program M.Tech baru di bidang Bioteknologi