POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 Penipuan Pemerintah Teratas: Dari Bos Kesehatan Palsu di Prancis hingga Dosis Palsu di Mumbai

Dari yang canggih hingga yang tampaknya aneh, epidemi telah menyebabkan gelombang penipuan di seluruh dunia untuk dosis palsu dan kremasi kriminal vaksin palsu.

Berikut adalah 10 penipuan terburuk dan terburuk dalam beberapa bulan terakhir:

‘Vaksin adalah opsional’ – Pasar gelap yang menjual tiket kesehatan palsu seharga ratusan euro karena pemerintah Prancis mewajibkan sertifikasi vaksinasi untuk memasuki kafe dan tempat umum lainnya bulan ini.

Buka Snapshot aplikasi media sosial dan ketik “pass kesehatan palsu” dan hai Priesto. Akun yang jarang bertahan lebih dari beberapa hari secara terbuka mengiklankan dokumen palsu.

Dalam iklan “Vaksin Terima kasih atas layanan kami

Penipu yang membuat sertifikat vaksin palsu juga berkembang di Rusia.

Berdarah untuk orang kaya -Setidaknya 800 orang di Uganda diberi vaksin palsu bulan lalu, dalam penipuan yang melibatkan dokter dan petugas kesehatan “tidak jujur”, suntikan palsu $25- $120 (20-100 euro) termasuk karyawan perusahaan yang menargetkan orang yang ingin membayar untuk vaksin.

Hanya air Pada bulan Juni, penipuan skala besar di Mumbai, ibu kota bisnis India, menghubungkan 2.000 orang yang diduga telah divaksinasi.

Bahkan mereka disuntik dengan larutan garam.

kremasi kriminal – Lima anggota geng di kota Agra di India mengenakan peralatan keselamatan lengkap untuk mengkremasi seorang pria yang telah mereka bunuh, berpura-pura dia meninggal karena Pemerintah-19, dalam kasus keji yang muncul pada bulan Juni.

“Untuk menghindari tertangkap … mereka mengemasi mayat itu dengan mengenakan perlengkapan APD dan membawanya ke krematorium,” kata polisi.

Pelayan yang tidak beradab Seorang pria yang menyamar sebagai pegawai negeri dengan gelar master dalam genetika ditangkap pada bulan Juni di Kolkata, India Selatan, karena diduga menjalankan delapan kamp vaksinasi palsu.

READ  Badak Sumatera Langka Lahir Setelah Delapan Kali Keguguran di Suaka Margasatwa Indonesia

Setidaknya 250 transgender dan transgender dibayar di satu tempat dan diyakini hampir 500 orang diberikan pekerjaan palsu.

Penipuan itu terungkap setelah seorang aktris dan politisi
Kaisar Mimi, Pria itu, yang menerima tembakan di salah satu kamp untuk kesadaran, menjadi curiga dan memberi tahu polisi.

Jutawan rata-rata Sepasang suami istri kaya Kanada menerima kunjungan mereka setelah melakukan perjalanan ke komunitas terpencil untuk mendapatkan vaksin bagi orang-orang suku yang rentan dan lanjut usia. Mereka didenda C $ 2.300 (US $ 1.800) pada bulan Juni, tetapi banyak yang merasa bahwa mereka telah menjatuhkan terlalu ringan dan menyerukan hukuman yang lebih keras.

Balas Dendam Anti-Waxer Seorang apoteker yang dicurigai memvaksinasi di sebuah rumah sakit di Wisconsin dipenjara selama tiga tahun pada bulan Juni setelah mengaku bersalah karena menyalahgunakan ratusan dosis modern dalam kasus yang mempengaruhi 57 orang.

Apoteker akan mengeluarkan botol vaksin dari lemari es mereka, meninggalkannya di luar selama beberapa jam, dan mengeluarkannya pada hari berikutnya.

Menjarah tahanan – Empat orang telah ditangkap di Indonesia karena mencuri dan menjual vaksin yang disediakan untuk tahanan.

Para tersangka mengambil lebih dari 1.000 dosis Sinovak Jabin China dan memberikannya kepada pembeli di ibu kota negara, Jakarta, dan di Medan, Sumatera Utara, dengan harga sekitar 250.000 rupee ($ 17).

Kain katun kotor – Tinggalkan komentar untuk pelancong yang melewati Bandara Medan, di mana petugas kesehatan mendaur ulang kain katun yang dicuci dan dikemas ulang dari tes Pemerintah.

Polisi mengatakan proyek itu bisa berdampak pada ribuan penumpang.

Krim anti kerut Penipu yang menjual vaksin Pfizer dosis palsu seharga $ 2.500 sebelumnya telah ditangkap di Polandia dan Meksiko.

READ  Rencana Konversi Meluas Covit-19 Menunggu Eksodus Idul Fitri Evaluasi: KSP

Botol palsu disimpan di lemari es bir di sebuah klinik Meksiko.