POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

10 destinasi liburan terjangkau cocok untuk keluarga kelas menengah

10 destinasi liburan terjangkau cocok untuk keluarga kelas menengah

Gambar Ryan Glenn/Getty

Merencanakan liburan keluarga di A anggaran Ini bisa sangat menegangkan, tapi tidak harus menjadi mimpi buruk yang mahal! Ada tempat-tempat di Amerika Serikat dan luar negeri di mana Anda dapat menikmati liburan menyenangkan tanpa bangkrut.

GOBankingRates menghubungi pakar perjalanan untuk mengetahui tarif yang menyenangkan dan terjangkau! – Tujuan untuk keluarga kelas menengah. Dari taman nasional yang menakjubkan hingga kota pantai yang menawan, rekomendasi liburan terjangkau ini sangat cocok untuk keluarga kelas menengah.

baca berikut ini: 5 Destinasi Liburan yang Tak Mampu Lagi Dijangkau Keluarga Kelas Menengah
Menemukan: 6 Cara Tidak Biasa Menghasilkan Uang Tambahan (yang Sebenarnya Berhasil)

Disponsori oleh: Apakah Anda berhutang IRS $10.000 atau lebih? Jadwalkan konsultasi gratis untuk mengetahui apakah Anda memenuhi syarat untuk mendapatkan keringanan pajak.

Baja, Meksiko

Zach Lazzari Cakupan lintas batas Baja, Meksiko, direkomendasikan sebagai pilihan tepat bagi keluarga yang mencari petualangan internasional.

“Lewati suasana resor di Cabo dan sewa mobil dan dapatkan Airbnb di East Cape atau di suatu tempat seperti Todos Santos,” katanya. “Anda dapat memanfaatkan penerbangan dengan harga terjangkau ke Cabo, harga sewanya sangat murah, dan pemandangan indah yang cocok untuk pelancong dan keluarga.”

Lazzari juga menyarankan untuk mempertimbangkan Loreto, kota hebat lainnya yang memiliki bandara, untuk liburan keluarga yang aman, mudah diakses, dan menyenangkan.

Jelajahi lebih lanjut: 11 Destinasi Liburan Mahal Yang Akan Lebih Murah di Tahun 2024

Lisboa, Portugal

Alex Cornishy penumpang Dia menyoroti Lisbon sebagai pengecualian terhadap gagasan bahwa Eropa identik dengan perjalanan mahal.

“Di satu sisi, ia menawarkan pengalaman budaya yang intens dengan harga terjangkau untuk akomodasi, bersantap, dan aktivitas budaya. Di sisi lain, tempat ini sangat cocok untuk keluarga, karena banyaknya situs bersejarah, pantai, dan sistem trem akan menyenangkan anak-anak dan orang tua.

READ  Indonesia deteksi sub kasus COVID-19 BA.2.75

Pegunungan Berasap

Bagi mereka yang mencari pengalaman keluarga terjangkau di dekat rumah, Cornishy merekomendasikan mengunjungi Smoky Mountains di Tennessee.

“Dengan tersedianya perkemahan di lokasi dan bahkan persewaan kabin pedesaan yang sederhana, seseorang memiliki akses terjangkau untuk hiking, observasi satwa liar, dan hal lain yang ditawarkan alam,” katanya.

Tim Hentschel, Salah Satu Pendiri dan CEO Rencana hoteljuga memuji Taman Nasional Pegunungan Great Smoky atas tiket masuk gratisnya, peluang eksplorasi tanpa akhir, dan akomodasi hemat di kota-kota gerbang terdekat.

Bali, Indonesia

Cornishi berpendapat bahwa Bali adalah pilihan ideal bagi keluarga yang menyukai petualangan dan bersedia bekerja ekstra.

“Selain ramah anggaran, setidaknya bagi sebagian besar negara karena nilai tukarnya yang menguntungkan, mereka juga menawarkan wisata pantai dan budaya di Ubud,” ujarnya. “Akomodasi yang ramah keluarga dan keramahtamahan yang ramai menjadikannya favorit bagi orang tua dan anak-anak.”

Taman Nasional AS

Echo Wang, CEO dan Pendiri Suasana perjalanan yang luar biasadirekomendasikan untuk menjelajahi taman nasional yang menakjubkan dan terjangkau di Amerika Serikat

“Banyak di antara mereka yang mengadakan perjalanan dan program yang dipimpin oleh penjaga hutan, yang membuat semua orang terhibur,” katanya.

Hentschel juga menekankan banyaknya kegiatan ramah keluarga dan akomodasi terjangkau di dekat 63 taman nasional AS dan lebih dari 400 lokasi taman nasional.

Asia Tenggara

Wang juga menyarankan untuk mempertimbangkan negara-negara Asia Tenggara seperti Thailand dan Vietnam karena makanannya yang lezat, pengalaman budayanya, dan aktivitasnya yang relatif murah dan mendalam.

Pantai Teluk Alabama/Florida

Hentschel merekomendasikan perjalanan darat di sepanjang Pantai Teluk Alabama/Florida, dari New Orleans ke Pensacola.

Kawasan ini menawarkan “pantai yang indah, hampir sepertiga lebih murah, makanan laut segar yang lezat, dan banyak hal untuk dilihat dan dilakukan,” katanya. “Anda dapat melakukan perjalanan darat dari New Orleans, Biloxi, dan Mobile, ke Destin dan Pensacola, atau memilih kota pantai seperti Gulf Shores atau Panama City Beach dan menikmati liburan terjangkau dan ramah keluarga yang tidak akan merusak liburan Anda. Bank.”

READ  Permainan baru saja dimulai di India

Margaritaville di laut

Untuk liburan Karibia yang terjangkau, Hentschel menyarankan Margaritaville at Sea, yang menawarkan tamasya dua malam dan tiga hari dari Palm Beach, Florida, ke Bahama mulai dari $100.

“Jika Anda belum pernah ke Bahama sebelumnya, ini mungkin cara termurah untuk pergi,” katanya.

Syracuse, New York

Hentschel merekomendasikan Syracuse sebagai alternatif Broadway bagi keluarga pecinta teater.

“Kualitas pertunjukannya setara dengan pertunjukan di luar Broadway di New York City, dengan harga tiket, hotel, dan restoran yang jauh lebih murah,” katanya. “Saat Anda berada di sana, kunjungi Universitas Syracuse dan hadiri satu atau dua acara olahraga.”

Kabupaten Lancaster, Pennsylvania

Terakhir, Hentschel menyarankan untuk mengunjungi komunitas Amish dan Taman Hershey di Lancaster County.

“Perjalanan darat ini merupakan ritus peralihan bagi banyak keluarga yang tinggal di Timur Laut atau Barat Tengah dan cukup dekat untuk mengajak keluarga melihat komunitas Amish, mengunjungi Pabrik Cokelat Hershey, dan menaiki semua wahana di Hersheypark, semuanya di satu perjalanan.” “Ini adalah perjalanan yang lebih murah dibandingkan perjalanan ke Orlando dan mencakup beberapa kombinasi pendidikan/budaya/sejarah, hiburan dan petualangan,” katanya.

Dengan mengikuti rekomendasi dan tips ahli ini, keluarga kelas menengah bisa menikmati liburan tak terlupakan tanpa harus bangkrut. Seperti yang dikatakan Cornishy: “Perjalanan yang terjangkau tidak berarti mengorbankan pengalaman. Hal ini melibatkan pembuatan rencana yang tepat dan, dalam banyak kasus, menerima gaya hidup lokal, karena perjalanan tersebut mungkin menawarkan pengalaman yang lebih dalam dan lebih kaya daripada yang ditawarkan pada umumnya. jalur wisata.”

Selengkapnya dari GOBankingRates

Artikel ini pertama kali muncul di GOBankingRates.com: 10 destinasi liburan terjangkau cocok untuk keluarga kelas menengah

READ  Bagaimana Inisiatif Sabuk dan Jalan Tiongkok berubah setelah satu dekade penuh dengan proyek-proyek besar dan utang yang besar?