Pospapua.com
Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano dalam acara safari ramadhan di Polres Jayapura Kota. (foto: faisal narwawan)
Nusantara

Wali Kota Apresiasi Pengamanan Polres Kota Jayapura Selama Pemilu 2019

Oleh: Faisal Narwawan |

Pospapua.com, Jayapura – Wali Kota Jayapura Benhur Tomi Mano (BTM) mengapresiasi Kapolres Jayapura Kota AKBP Gustav R Urbinas karena berhasil menjaga situasi tetap kondusif dan aman di Kota Jayapura selama perhelatan Pemilu 2019 mulai dari awal sampai selesai penetapan pemenang Pemilu 2019.

Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Tomi Mano saat melakukan safari Ramadhan hari ke delapan di lapangan apel Polres Kota Jayapura, Selasa (21/5).

“Atas nama masyarakat Kota Jayapura kami menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang tinggi terhadap bapak Kapolres Jayapura Kota yang telah mengawal jalannya Pemilu 2019 dengan sukses,” jelas Wali Kota BTM.

Untuk meningkatkan keamanan warga di Kota Jayapura, Wali Kota dan Kapolresta telah membentuk tim terpadu pengamanan di Wilayah Kota Jayapura. “Tim ini terus melakukan operasi pemeriksaan kepada pemabuk dan narkoba yang ada di Kota Jayapura, hal itu dalam rangka memberi rasa aman di Kota Jayapura.

Jaminan pengamanan inj juga sebagai bentuk dukungan pemerintah Kota Jayapura terhadap pelaksanaan PON tahun 2020 mendatang.

Dalam safari kali ini, Wali Kota menyerahkan bantuan  Rp 20 juta untuk pembangunan mushollah di Polres Jayapura Kota. Penyerahan bantuan selalu diserahkan Wali Kota Jayapura dalam setiap kali melakukan safari Ramadhan.

Acara safari Ramadhan diisi dengan acara buka puasa bersama keluarga besar Polres Jayapura Kota dan  jajaran OPD di Pemerintahan Kota Jayapura. (nds)

 

 

 

Baca Juga:

SAR Jayapura Himbau Masyarakat Waspada Bencana Longsor

Nethy Dharma Somba

Maria Ukago, Merajut Noken Menyambung Hidup

Nethy Dharma Somba

Ganja Selundupan ke LP Narkoba Dimusnahkan

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment