Pospapua.com
Ustadz Bachtiar Nasir. (istimewa)
Headline Nasional

Ustadz Bachtiar Nasir: Lembaga Survei akan Malu Hadapi Kekuatan Fakta

 

Oleh: Muhajir |

Pospapua.com, Jakarta — Pimpinan AQL Islamic Center Ustadz Bachtiar Nasir menyeru masyarakat Indonesia, khususnya umat Islam, agar tidak langsung terpengaruh oleh opini yang sedang dimainkan oleh pihak yang tak bertanggungjawab.

“Saudara-saudara, masih ingat peristiwa DKI Jakarta? Masih ingat survei abal-abal ? Masih ingat dengan survei yang dibayar? Apakah masih percaya dengan mereka?,” tanya UBN dalam video berdurasi 3.51 yang diterima Indonesiainside.id, Jakarta, Rabu (17/4).

“Tidak..” jawab warga yang hadir kompak.

Sekjen Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia (MIUMI) itu menjelaskan, bahwa dirinya tidak anti sains dan bahkan Islam sangat membenarkan sains. Namun dengan beredarnya quick count (hitungan cepat) Pemilu 2019 saat ini, dia menyebut sains sedang error.

“Kali ini sainsnya sedang error. Kali ini terlalu kekenyangan duit dan terlalu nampak kecurangannya. Ini bagian dari sihir sains,” tegasnya.

Dia menyebut, jika lembaga-lembaga survei netral dan jujur, maka hasilnya akan sesuai fakta yang sebenarnya terjadi di lapangan.

“Kali ini, (lembaga survei) mengulangi Jakarta yang kedua kali, dan InsyaAllah kali ini mereka akan lumpuh di kekuatan rakyat. Lembaga survei ini akan malu di hadapan kekuatan fakta yang sesungguhnya,” jelas pandiri STIQ Arrahman itu.

Dia kemudian mengajak semua masyarakat untuk membaca doa yang dipanjatkan Nabi Daud As.saat berhadapan dengan kekuatan zalim, Jalut.

رَبَّنَا أَفْرِغْ عَلَيْنَا صَبْرًا وَثَبِّتْ أَقْدَامَنَا وَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ

Ya Tuhan kami, tuangkanlah kesabaran atas diri kami, dan kokohkanlah pendirian kami dan tolonglah kami terhadap orang-orang kafir”.

UBN menjelaskan, barangsiapa yang membaca doa tersebut maka tidurnya akan nyenyak karena pikirannya akan terang. Siapa yang membaca doa itu, maka akan terhindar dari sihir, termasuk sihir sains. Hal terpenting, lanjutnya, tidak akan ada kekuatan jahat yang bisa menguasai jiwa.

“Jika kita semua membaca doa ini maka Indonesia akan dijaga oleh Allah. karena isi doa itu kita sudah siap menghadapi kekuatan besar. Dengan doa ini insyaAllah semua akan tumbang,” katanya lagi.(Aza/nds/ INI-Network)

Baca Juga:

Kisruh Pemilu 2019 Bakal Dilaporkan ke Lembaga Internasional

Nethy Dharma Somba

BMKG Gunakan Deteksi Berbasis Modelling

Firman

Pengguna MRT Terjebak di Stasiun Bawah Tanah akibat Listrik Padam

Syaiful

1 comment

George Daniels 21 April 2019 | 7:00 at 07:00

tunggu saja fakta tanggal 22 Mei nanti

Reply

Leave a Comment