Pospapua.com
Olahraga

Tidak Latihan karena Pura-pura Sakit, Pemain Klub Telstar Dipecat

Oleh : Eko P |

Pospapua.com, Jakarta — Klub divisi tiga Belanda, Telstar, memutus kontrak Jordie van der Laan setelah pemain ini pura-pura sakit sehingga tidak berlatih. Padahal nyatanya dirinya ke London untuk menyaksikan pertandingan Ajax Amsterdam melawan Tottenham Hotspur pekan lalu.

Penyerang yang pendukung fanatik Ajax itu tertangkap kamera televisi tengah menonton pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions antara Ajax dan Spurs di stadion baru Spurs.

Van der Laan yang tujuh kali bermain di Eerste Divisie musim ini di mana Telstar finis urutan ke-15, beralasan dia memutuskan pergi ke London karena dia sudah tidak lagi memainkan pertandingan untuk klubnya.

“Tentu saja saya menyadari ini adalah situasi yang aneh sekali,” kata pemain berusia 25 tahun itu kepada IJmuider Courant.

“Saya sudah berbicara dengan Piet (Buter, direktur teknik Telstar) menyangkut situasi ini dan demi kebaikan kami memutuskan berpisah. Saya mengaku sakit karena saya yakin tidak akan dibebaskan dari latihan.”

“Dengan keputusan ini saya menganggap Telstar tidak lagi memainkan pertandingan apa pun dan berdasarkan beberapa menit saya baru-baru ini, saya hanya punya kesempatan kecil untuk diturunkan melawan Jong PSV (dalam pertandingan terakhir musim ini pada 31 Mei.”

Van der Laan, yang kontraknya habis Juni nanti kini sedang mencari klub baru. (EPJ/nds)

 

Baca Juga:

Persipura Sumbang Jersey kepada Korban Banjir Bandang Sentani

Nethy Dharma Somba

Prediksi Liga Inggris, Liverpool vs Chelsea

Fajar Subhan

Gagal Manfaatkan Peluang, Persipura Kehilangan Poin

Syaiful

Leave a Comment