Pospapua.com
Luciano Leandro (tengah) memberikan keterangan pers usai Persipura ditahan imbang Semen Padang 1:1. (foto: faisal narwawan)
Olahraga

Semen Padang Tahan Imbang Persipura 1 : 1

Oleh: Faisal Narwawan|

Pospapua.com, Jayapura – Persipura Jayapura harus terima kenyataan ditahan imbang tim tamu Semen Padang FC 1-1 dalam pekan ke enam Liga 1 2019 di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (28/9).

Di babak pertama Persipura harus ketinggalan 0-1 dari tim Kabau Sirah. Gol pertama dari Semen Padang ini dicetak Agung Prasetyo pada menit ke 39.

Persipura baru bisa menyamakan kedudukan pada babak ke dua menit ke 51 lewat Andre Ribeiro.

Di babak awal, anak-anak mutiara hitam sebenarnya mendominasi jalannya pertandingan, namun tak ada penyelesaian akhir, bahkan umpan Titus Bonai tak bisa dimanfaatkan rekannya.

Akhirnya jelang menit ke 40, Agung Prasetyo berhasil membobol gawang Persipura Jayapura setelah memanfaatkan keadaan di depan gawang Mario Londok.

Hingga turun minum, skor tak berubah walaupun Persipura mencoba meningkatkan intensitas serangan.

Memasuki babak ke dua, Sang arsitek mutiara hitam Luciano Leandro langsung menurunkan Boaz Salossa. Di menit 51 Andre Ribeiro berhasil membobol gawang Semen Padang.

Walau mendominasi jalannya pertandingan, skor imbang tetap tak bisa diubah Persipura.

Semen Padang pun berhasil bawa pulang poin dari kandang Persipura.

Menanggapi hal ini, Pelatih Kepala Persipura Jayapura Luciano Leandro dalam jumpa pers mengatakan semua pemaian sudah bekerja keras di lapangan. “Kita kejar 3 poin tapi tidak dapat itu, kita harus berterimakasih kepada semua pemain  karena sudah bekerja  keras,” kata Luciano.

Ia juga mengaku tetap berjuang untuk meraih kemenangan Persipura ke depan. “Tetap yakin dengan apa yang aku lakukan,” singkatnya.

Persipura maupun tim tamu Semen Padang hingga pekan ini sama-sama belum meraih poin penuh  di Liga 1 2019. (nds)

Baca Juga:

Ini Dia Klasemen Pembalap F1 Pasca GP Cina

Fajar Subhan

Persipura Lupakan Kekalahan, Incar Poin Penuh

Nethy Dharma Somba

Strategi PSM Tak Mempan Hadapi Kalteng Putra

Syaiful

Leave a Comment