Pospapua.com
Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Foto: PBSI.
Headline Olahraga

Satu Wakil Indonesia Pastikan Tempat di Final

Oleh: Arif S |

Pospapua.com, Hong Kong – Salah satu wakil Indonesia memastikan tempat di final, usai tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mampu menembus semifinal turnamen bulu tangkis Hong Kong Terbuka 2019, Jumat (15/11).

Ginting yang menjadi unggulan ke-8 tampil memukau. Menghadapi unggulan ke-2dari Taiwan Chou Tien Chen, Ginting menang mudah di gim pertama 8-21. Sama sekali tak ada perlawanan dari juara Korea Terbuka 2017 tersebut.

Rupanya Ginting hanya terlambat panas. Terbukti pada gim kedua dia mampu menggilas Chou dengan skor ketat 21-18. Pada gim penentuan, Ginting tak memberi kesempatan Chou untuk berkembang. Ginting terus menekan dan menutup laga dengan 21-13.

Lawan Ginting di semifinal adalah rekan sendiri, Jonathan Christie. Jojo lolos ke semifinal setelah membabat Anders Antonsen dari Denmark. Juara Asian Games 2018 itu unggul mudah dengan 21-15 dan 21-13.

Sementara pada semifinal lain akan bertarung antara pemain India, Kidambi Srikant, melawan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong). Lee merupakan pemain yang berlaga lewat babak kualifikasi. (AS/Asi/INI Network)

Baca Juga:

Soal Amunisi, Kapolda : Jangan Ada Pengkhianat di Brimob

Syaiful

Jaga Kondisi Bangsa Stabil, Joko Widodo – Prabowo Subianto Diharap Berangkulan

Nethy Dharma Somba

Tagar #kawalkotaksuara, Fokus Kawal Kemenangan Prabowo- Sandi

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment