Pospapua.com
Pebulu tangkis tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting. Foto: PBSI.
Headline Olahraga

Satu Wakil Indonesia Pastikan Tempat di Final

Oleh: Arif S |

Pospapua.com, Hong Kong – Salah satu wakil Indonesia memastikan tempat di final, usai tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mampu menembus semifinal turnamen bulu tangkis Hong Kong Terbuka 2019, Jumat (15/11).

Ginting yang menjadi unggulan ke-8 tampil memukau. Menghadapi unggulan ke-2dari Taiwan Chou Tien Chen, Ginting menang mudah di gim pertama 8-21. Sama sekali tak ada perlawanan dari juara Korea Terbuka 2017 tersebut.

Rupanya Ginting hanya terlambat panas. Terbukti pada gim kedua dia mampu menggilas Chou dengan skor ketat 21-18. Pada gim penentuan, Ginting tak memberi kesempatan Chou untuk berkembang. Ginting terus menekan dan menutup laga dengan 21-13.

Lawan Ginting di semifinal adalah rekan sendiri, Jonathan Christie. Jojo lolos ke semifinal setelah membabat Anders Antonsen dari Denmark. Juara Asian Games 2018 itu unggul mudah dengan 21-15 dan 21-13.

Sementara pada semifinal lain akan bertarung antara pemain India, Kidambi Srikant, melawan Lee Cheuk Yiu (Hong Kong). Lee merupakan pemain yang berlaga lewat babak kualifikasi. (AS/Asi/INI Network)

Baca Juga:

Dua Warga Thailand Telan Sabu Senilai Rp 1,4 Miliar untuk Kelabui Aparat

Nethy Dharma Somba

Terduga Teroris di Gresik Ditangkap Densus 88

Nethy Dharma Somba

Hujan Disertai Angin Kencang Landa Jayapura, Dua Mobil Tertimpa Pohon

Syaiful

Leave a Comment