Pospapua.com
Ilustrasi mayat (foto : istimewa)
Nusantara Peristiwa

Pramuria Ditemukan Gantung Diri di Kamar

Oleh: Achmad Syaiful |

Pospapua.com, Jayapura- Seorang pramuria salah satu kelab hiburan malam di kawasan Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Papua, ditemukan meninggal gantung diri di kamar mes, Selasa (12/11)  siang.

Korban yang diketahui bernama Febriyana Nurmala ditemukan dalam kondisi leher terlilit kain hitam. Belum diketahui penyebab wanita pemandu lagu kelab malam ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Kapolres Jayapura Kota, AKBP Gustav Robby Urbinas saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Jayapura Selatan, Kompol Marthin Kougouw membenarkan kejadian itu. Jenazah wanita malang itu telah dibawa ke Rumah Sakit Angkatan Laut.

“Kasus gantung diri berdasarkan laporan dari masyarakat. Namun ketika kami mendatangi lokasi, korban telah dievakuasi oleh rekannya ke Rumah Sakit Angkatan Laut,” kata Marthin, Selasa sore.

Kasus gantung diri ini, Marthin menuturkan, kali pertama diketahui oleh seorang wanita bernama Ain, rekan seprofesi korban. Mulanya, Ain hendak membersihkan kamar yang ditempati korban.

“Saksi ini hendak bersihkan kamar, namun saat membuka pintu melihat korban tergantung dengan leher terjerat kain hitam. Seketika itu teman-teman lainnya memberikan pertolongan dengan membawa korban ke rumah sakit,” terangnya.

Dia menegaskan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab korban gantung diri. Sejumlah rekan seprofesi korban akan segera dipanggil untuk diambil keterangannya.

“Kami belum tahu motifnya apa. Saya harap dari keterangan rekan-rekan korban dapat mengungkap apakah korban mempunyai masalah hingga memilih mengakhiri hidupnya,” ujar mantan Kabag Ops Polres Merauke ini. (Asi)

Baca Juga:

Dibubarkan Paksa, Pendemo Anarkis

Nethy Dharma Somba

Polisi dan TNI terus Mencari Karyawan PT Istaka yang Masih Hilang

Nethy Dharma Somba

Pencarian Heli MI-17 yang Hilang Kontak di Papua tidak Dibatasi Waktu

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment