Pospapua.com
Prabowo Subianto - Sandiaga Uno. (foto: Antara)
Politik

Prabowo-Sandi Diwakili Saksinya di Pleno KPU

Oleh: Muhajir |

Pospapua.com, Jakarta – Politikus Partai Gerindra, Andre Rosiade, memastikan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak menghadiri penetapan presiden dan wakil presiden oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang digelar sore ini. Andre menyebut, Prabowo-Sandi akan diwakili oleh saksinya.

“Pak Prabowo nanti diwakili Aziz Subekti. Yang selama ini tugas di KPU. Lalu Bang Haris Bobby Hoe. Saya rasa cukup,” kata Andre di Jakarta, Ahad (30/6).

Dia menegaskan, tidak ada kewajiban bagi Prabowo maupun Sandiaga untuk menghadiri penetapan tersebut. Maka itu, dia menuturkan cukup saksi saja yang datang sebagai wakil.

“Kami menghormati putusan MK tapi ngapain kami harus datang. Kami minta C7 di MK aja nggak dikasih KPU. Silakan saja KPU jalan, tak ada kewajiban bagi Pak Prabowo dan Bang Sandi untuk hadir,” tutur Andre.

KPU ada Ahad sore (30/6) akan menetapkan presiden dan wakil presiden terpilih yakni paslon Jokowi-Ma’ruf. Berdasarkan informasi uang beredar, Jokowi-Ma’ruf akan hadir didampingi oleh Ketum Parpol Koalisi hingga Ketua dan pengurus TKN Jokowi-Ma’ruf. (EPJ/nds)

Baca Juga:

Panglima TNI Sebut Papua Rawan Konflik Pilkada 2020

Syaiful

Pilkades Lebeng Barat Mirip Hajatan, Warga Pilih Coblos Istri Petahana

Syaiful

KPU Umumkan Nama 81 Caleg Eks Napi Korupsi, Ini Daftarnya

hamim

Leave a Comment