Pospapua.com
Olahraga

Persiraja Tak Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persewar

Oleh: Eko Densa |

Pospapua.com, Aceh – Persiraja Banda Aceh tak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persewar Waropen dalam laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta Sidorarjo, Rabu (13/11).

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo menyebut para pemainnya saat ini dalam motivasi tinggi menjelang laga lanjutan menghadapi tim dari tanah Papua tersebut. Namun dia berharap, anak-anak asuhnya tetap berkonsentrasi dan bermain tanpa tekanan.

“Intinya tidak takut. Main seperti sebelumnya dan jangan gampang terprovokasi dengan pemain-pemain dari Persewar,” katanya kepada wartawan, Selasa (12/11).

Tim berjuluk Laskar Rencong itu, telah menuntaskan latihan akhir jelang lagi di lapangan Sier, Sidoarjo, Selasa (12/11) pagi. “Anak-anak semangat sekali, mereka betul-betul fokus dan kelihatan sekali mereka ingin berprestasi musim ini,” ujar Hendri.

Dia mengakui meningkatnya motivasi terjadi setelah Persiraja mengalahkan Mitra Kukar dalam laga perdana pada Sabtu (9/11). Meskipun tim asuhan Rafael Berges, pelatih asal Spanyol mendominasi pertandingan, namun Persiraja unggul 2-0. Dua gol diciptakan Andri Abubakar (25) dan Husnudzon (39).

“Ini kompetisi sulit. Tapi Alhamdulillah dengan hasil kemarin lawan sangat bagus, bermateri pemain Liga 1 bisa menang. Kepercayaan diri anak-anak meningkat menghadapi laga-laga berikutnya,” sebut Hendri. (EDS/Asi/INI Network)

Baca Juga:

Juventus Lolos ke Perempat Final

hamim

Penampilan Kandang Terakhir Dwyane Wade Untuk Miami Heat

hamim

Bawa 16 Pemain, Semen Padang Targetkan 3 Poin di Kandang Persipura

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment