Pospapua.com
Olahraga

Persiraja Tak Siapkan Strategi Khusus Hadapi Persewar

Oleh: Eko Densa |

Pospapua.com, Aceh – Persiraja Banda Aceh tak menyiapkan strategi khusus untuk menghadapi Persewar Waropen dalam laga lanjutan babak delapan besar Liga 2 2019 di Stadion Gelora Delta Sidorarjo, Rabu (13/11).

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo menyebut para pemainnya saat ini dalam motivasi tinggi menjelang laga lanjutan menghadapi tim dari tanah Papua tersebut. Namun dia berharap, anak-anak asuhnya tetap berkonsentrasi dan bermain tanpa tekanan.

“Intinya tidak takut. Main seperti sebelumnya dan jangan gampang terprovokasi dengan pemain-pemain dari Persewar,” katanya kepada wartawan, Selasa (12/11).

Tim berjuluk Laskar Rencong itu, telah menuntaskan latihan akhir jelang lagi di lapangan Sier, Sidoarjo, Selasa (12/11) pagi. “Anak-anak semangat sekali, mereka betul-betul fokus dan kelihatan sekali mereka ingin berprestasi musim ini,” ujar Hendri.

Dia mengakui meningkatnya motivasi terjadi setelah Persiraja mengalahkan Mitra Kukar dalam laga perdana pada Sabtu (9/11). Meskipun tim asuhan Rafael Berges, pelatih asal Spanyol mendominasi pertandingan, namun Persiraja unggul 2-0. Dua gol diciptakan Andri Abubakar (25) dan Husnudzon (39).

“Ini kompetisi sulit. Tapi Alhamdulillah dengan hasil kemarin lawan sangat bagus, bermateri pemain Liga 1 bisa menang. Kepercayaan diri anak-anak meningkat menghadapi laga-laga berikutnya,” sebut Hendri. (EDS/Asi/INI Network)

Baca Juga:

Aparat Fokus Pengamanan Pemilu, Laga Persebaya vs Madura United Ditunda

Nethy Dharma Somba

Polres Jayapura Kota Turunkan 400 Aparat Amankan Persipura vs Madura United

Nethy Dharma Somba

Penerapan VAR, Persipura Minta PT LIB Lunasi Hutang ke Club

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment