Pospapua.com
Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro (kedua dari kiri) usai jumpa pers di Stadion Mandala Jayapura. (foto: faisal narwawan)
Olahraga

Persipura Lupakan Kekalahan, Incar Poin Penuh

Oleh: Faisal Narwawan|

Pospapua.com, Jayapura – Persipura focus pada perolehan poin penuh saat akan menjamu Semen Padang FC di Stadion Mandala Jayapura, Jumat (28/6) pukul 15.30 WIT.

Pelatih Persipura Jayapura Luciano Leandro juga terus meggenjot anak asuhnya untuk meraih juara, pasalnya Persipura hingga sekarang belum memetik kemenangan di Liga 1 2019.

“Kita sudah lupakan yang kemarin, persiapan sudah cukup bagus dan  kita sudah  tahu kesalahan kita sebelumnya,” ungkap Luaciano dalam jumpa pers, Kamis (27/6) sore.

Coach Luci berharap capain besok saat menjamu Semen Padang bisa medongkrak posisi klasemen Persipura.

“Memang di klasemen tidak seperti yang kita mau tapi kita bisa merubah itu dengan kerja keras, motivasi dan mudah mudahan besok hasil bagus untuk kita,” ungkap Luci.

Mantan arsitek Persija Jakarta ini mengaku terdapat beberapa anak didiknya yang belum bisa diturunkan. Namun, ia enggan menyebutkan siapa pemain yang tak memperkuat anak-anak Mutiara Hitam besok.

“Ada beberapa pemaian yang belum bisa turun, tapi kita tidak bisa bilang namanya sekarang. Kita dengar dari dokter ada pemain yang sudah oke, sudah turun besok, tapi ada yang belum. Kita harus percaya dengan semua pemain yang ada di Persipura. Kita tidak pikir pemaian yang tidak akan diturunkan tapi pikir pemain yang  turun besok sudah siap 100 persen,” ujar juru latih Tim Mutiara Hitam kebanggaan masyarakat Papua ini.

Hal bernada optimis juga diutarakan perwakilan Pemain Persipura Kevin Rumakiek , menurutnya bersama tim pelatih dan pemain lainnya telah melakukan evaluasi.

“Dalam latihan kita sudah perbaiki dan apapun yang terjadi kita harus amankan 3 poin, karena ini tanah kita sendiri,” tegas Kevin. (nds)

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Geser Arsenal Setelah Kalahkan Crystal Palace

hamim

LaMarcus Aldridge Bawa Spurs Ungguli Boston Celtics

hamim

Tidak Latihan karena Pura-pura Sakit, Pemain Klub Telstar Dipecat

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment