Pospapua.com
Persipura Jayapura, tim kebanggan masyarakat Papua. (istimewa)
Olahraga

Persipura Jayapura Memburu Pemain Pengganti Pilar dan Wallacer

Oleh: Dharma Somba |

Pospapua.com, Jayapura – Persipura Jayapura saat ini sedang mencari dua pemain untuk mengganti posisi Luis Carlos Rocha da Silva (Pilar) Striker dan gelandang Wallacer de Andreade Medeiros yang dipulangkan.

‘’Kita harap bisa secepatnya mendapatkan dua pengganti di posisi ini. Kita sedang dan terus lakukan koordinasi dengan pelatih entah itu nanti pemain dari Brasil atau negara lain,’’ ujar Bento Madubun, wakil manajer Persipura Jayapura.

Pemain pengganti tersebut harus ditemukan sebelum kick off musim I Liga 2019 LBI dimulai. Panitia LBI sudah mengeluarkan jadwal selama sepekan yang dimulai 8 Mei 2019 mempertemukan Persija Jakarta vs Semen Padang, sementara Persipura Jayapura akan berlaga 10 Mei 2019 menghadapi Borneo FC.

Sebelumnya juru bicara Persipura Jayapura Evert Joumilena mengatakan dua pemain asing persipura Jayapura terpaksa dipulangkan karena terbentur dokumen dengan klub lama.

Keduanya sudah bersama tim Persipura sejak Februari 2019 bahkan sudah mengikuti pemusatan latihan di Magelang. ‘’Setelah melalui proses panjang untuk mempertahankan dua pemain asing asal Brasil, namun akhirnya harus dipulangkan karena masih terbentur dengan klub lamanya,’’ ujar Juru Bicara Persipura Jayapura Zakahria Evert Joumilena di Jayapura

Pilar merupakan pemain klub kasta kedua sepak bola brasil, America Mineiro. Sedangkan Wallacer de Andrade Medeiros merupakan pemain Klub Sepakbola asal Brasil, Remo.

Berkaitan dengan akan dipulangkannya kedua pemain tersebut, sehingga Manajemen Persipura sedang mencari penggantinya. (nds)

 

Baca Juga:

LA Lakers Istirahatkan James Lebron di Akhir Musim

hamim

Semen Padang Tahan Imbang Persipura 1 : 1

Nethy Dharma Somba

Novak Djokovic Melaju ke Perempat Final Wimbledon 2019

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment