Pospapua.com
Prajurit-TNI-Diserang
Pratu M. Iqbal usai diserang orang tak dikenal di Pasar Sukaramai Medan, Kamis (17/10). (foto : Medaninside.com)
Peristiwa

Lusa Nikah, Prajurit TNI Diserang OTK

Oleh :  Daniel P |

Pospapua.com, Medan – Malang dialami Pratu M Iqbal, Kamis (17/10) petang. Pasalnya, prajurit TNI dari Batalyon Zipur/DD ini diserang orang tak dikenal saat mencari perlengkapan pernikahan dirinya di Pasar Sukaramai, Medan, Sumatera Utara.

Berdasarkan informasi yang dihimpun INI Network di lokasi, peristiwa itu berawal saat korban sedang berbelanja kebutuhan perlengkapan untuk acara pernikahan. Tanpa diduga seorang orang tak dikenal, menghantam kepala Iqbal dengan linggis dan cangkul.

Akibat pukulan itu, Iqbal mengalami luka pada kepala. Beruntng aparat Polsek Medan Area yang menerima laporan langsung membawa korban ke rumah sakit. Satu pelaku berhasil diamankan ke Polsek Medan Area, usai dihakimi warga di sekitar lokasi kejadian.

Saat hendak diamankan, pelaku sempat menantang dan mempersilahkan kepada pihak kepolisian untuk menangkap dirinya. Dia juga menantang warga untuk berkelahi dengannya.

“Nah tangkap aja akulah. Aku siap di penjara. Tembak aja kepalaku,” kata pelaku yang mengenakan kaos hitam bertuliskan Sportster.

Pelaku beserta barang bukti berupa linggis telah dibawa ke Polrestabes Medan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Polisi pun masih bungkam soal kasus dugaan penganiayaan ini. Nama pelaku pun hingga kini belum diungkap.

Sementara itu, menurut penuturan salah seorang teman korban yang juga berpenampilan tegap dengan gaya rambut cepak, korban tengah berbelanja mencari barang-barang perlengkapan untuk kebutuhan pernikahannya.

“Rencananya hari Sabtu dia mau nikah. Korban tinggalnya di Jalan Halat,”  kata pria yang enggan menyebutkan namanya ini. (FAR/Asi/INI Network)

Baca Juga:

Genset RSUD Dr Soetomo Terbakar, Petugas Medis dan Pasien Panik

Syaiful

Penderita Epilepsi Ditemukan Tewas Terapung di Laut

Syaiful

Delapan Rumah Rusak Diterjang Puting Beliung

Syaiful

Leave a Comment