Pospapua.com
Lifestyle

Lima Fakta Video Gangbang “Vina Garut”

Oleh: Anisa Tri K |

Pospapua.com, Jakarta – Kepolisian Resort (Polres) Garut masih mendalami kasus video gangbang Vina Garut” yang menghebohkan publik. Link video Vina Garut menjadi Trending Video tengah viral dan menjadi trending topik di Twitter.

Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menyatakan pihaknya kasus ini dalam penanganan pihak kepolisian. Pada Selasa (14/8) malam, petugas bahkan sudah mengamankan dua terduga pelaku.

“Satu perempuan dan satu pria telah kita amankan karena diduga pelaku dalam video adegan tak senonoh yang telah menghebohkan tersebut,” ucap Budi.

Menurut Budi, perempuan yang dimankan berinisial V (19) yang hingga kini masih dalam proses pemeriksaan di Mapolres. Sedangkan terduga pelaku pria berinisial A (30) yang kini kondisinya sedang sakit sehingga terhadapnya tidak dilakukan penahanan.

Budi menjelaskan pihaknya tengah mendalami keterlibatan pihak lainnya dalam kasus ini. Bahkan pihaknya kini sedang mengejar pelaku lainnya yang identitasnya sudah berhasil dikantongi.

“Hasil pemeriksaan, V ini berprofesi sebagai penyanyi panggung hajatan. Sedangkan terduga A hanya seorang pengangguran dan kini kondisinya sedang sakit parah,” ujar Budi.

Fakta dibalik Video Vina Garut:

  1. Diperjualbelikan Via Medsos

Video Vina Garut diperjualbelikan melalui media sosial Twitter. Bagi yang berniat mendapatkan semua video, akun tersebut, meminta bayaran pulsa sebesar Rp 50 ribu. Total ada 44 video berisi adegan dewasa yang bisa didapat. Nantinya admin akun twitter itu akan memberi link google drive kepada pembeli video. Puluhan video itu merupakan aksi yang diberi nama: Vina Garut.

  1. Pengakuan Salah Satu Pembeli

Farhan (37), warga Kelurahan Sukamentri Kecamatan Garut Kota mencoba membeli video lengkapnya. Ia pun mengirim pulsa kepada admin tersebut.
“Dia lalu kasih link di google drivenya. Kalau yang beredar kan cuma dua video. Karena beli, jadi ada 44 video,” ujar Farhan.

  1. Terduga Pelaku Adalah Mantan Suami Istri

Dua pemeran video viral bertajuk Vina Garut ternyata pernah menjadi suami istri. V dan A dikabarkan sempat terikat sebagai pasangan suami istri. Namun keduanya kini telah bercerai.

Terkait hubungan keduanya dalam video, Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna menyebut masih mendalami keterangan keduanya.

  1. Reaksi Warga Garut

Nama Garut disebut-sebut dalam video viral tersebut. Namun, banyak yang mempertanyakan keaslian video. Salah satunya warga Tarogong bernama Yana. Ia memberikan tanggapan mengenai video tersebut

Dia mengaku mendapat video mesum tersebut dari salah satu grup Whatsapp. Ia sempat meragukan pemeran di video itu berasal dari Garut.

“Saya kemarin terima dari teman. Enggak tahu itu benar orang Garut atau bukan. Cuma mukanya kayak orang Indonesia. Ada juga yang nyebut kayak Thailand,” kata Yana.

Diakuinya, video viral itu telah tersebar di aplikasi perpesanan WhatsApp. Namun, video yang menjadi perbincangan ada dua. Video pertama berdurasi 1,30 menit, video kedua, berdurasi 1,07 menit.

Di video pertama, ada dua pria dan satu wanita. Sedangkan, di video kedua, terlihat ada tiga pria dan satu wanita.

  1. Lokasi Perekaman

Lokasi video asusila tersebut, diduga diambil di sebuah kamar hotel. Kendati demikian, tak diketahui secara pasti di mana lokasi hotelnya. (*/Dry/Asi)

Baca Juga:

Darah dan Doa Memulai Tonggak Perfilman Indonesia

Fajar Subhan

Dragon Ball Super: Broly, Saat Vegeta Jadi Target Pembunuhan

hamim

Agnez Mo Raih Social Star Awards 2019

Fajar Subhan

Leave a Comment