Pospapua.com
Levi's bersama Google ciptakan jaket denim berteknologi canggih. (foto: instagram)
Tekno

Levi’s & Google Ciptakan Jaket Denim Generasi Kedua, Dibanderol hingga Rp3,5 Juta

Oleh: Anisa Tri K |

Pospapua.com, Jakarta – Kabar baik bagi para pecinta fesyen dan teknologi. Ya, jaket pintar generasi kedua hasil kolaborasi Levi’s dan Google resmi diperkenalkan. Jaket denim ini mampu menjawab panggilan telepon dan mengontrol musik.

Mereka memperkenalkan versi kedua jaket pintar bernama Jacquard setelah yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2017 lalu. Dengan tab kecil yang ada di dalam lengan, memungkinkan anda untuk menggunakan jaket layaknya touch pad.

Anda dapat menjawab panggilan telepon, mengontrol musik, dan mendapatkan petunjuk arah hanya dengan menggunakan gerakan tangan, seperti dilansir business insider, Minggu (20/10).

Merek denim yang berbasis di San Francisco ini telah bekerja sama dengan platform Jacquard Google untuk membuat jaket yang bisa mendukung teknologi.

Levi’s akan mengintegrasikan teknologi Google dalam jaket trucker klasik dan jaket trucker Sherpa. Ini bukan pertama kalinya platform Levi’s dan Google Jacquard bekerja bersama – keduanya menciptakan jaket denim pertama bersama-sama pada tahun 2017.

Yang membedakan adalah bahwa teknologi ini secara signifikan lebih ramping dan lebih kecil, sehingga hampir mustahil untuk mengatakan bahwa jaket itu “pintar.”

Bagi yang beminat, jaket untuk pria dan wanita ini dibanderol dengan harga $ 198 (Rp 2,7 juta) untuk jaket trucker reguler dan $ 248 (Rp 3,5 juta) untuk versi Sherpa. (*/Dry/Asi/INI Network)

Baca Juga:

Hitungan Menit, Peretas asal Tiongkok Mampu Memindai Sidik Jari Anda

Syaiful

Telegram Rilis Fitur Baru, Bisa Hapus Pesan Siapa Pun

hamim

Motorola Luncurkan Smartphone Lipat yang Sangat Gahar

hamim

Leave a Comment