Pospapua.com
Headline

Jutaan Orang Minta Hotman Paris Hutapea Tangani Kasus Audrey

Oleh: Bagas Rizki Ilhami   |

Pospapua.com, Jakarta – Tagar #JusticeForAudrey  ramai di media sosial. Kasus pengeroyokan siswi SMP oleh 12 orang pelajar SMA jadi perhatian publik. Tak kalah pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ikut bersuara saat tagar #JusticeForAudrey menggema di seluruh platform media sosial.

Hotman Paris beranggapan kasus ini momen yang tepat bagi kedua calon presiden menjelang Pilpres 2019 pada 17 April mendatang. Hal tersebut ia sampaikan melalui video akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial. Hotman mengaku saat ini jutaan orang menghubunginya dan meminta untuk menangani kasus ini.

Menurut dia, ini menjadi waktu yang tepat bagi Jokowi dan Prabowo untuk dapat ikut andil dalam kasus ini. Ia menunggu gerakan kedua capres tersebut. Ini mengingat rumor yang beredar, bahwa ayah dari salah satu pelaku adalah pejabat.

Salam Hotman Paris. Hallo bapak capres 01 dan bapak capres 02. Sudah jutaan orang di dalam dan luar negeri menghubungi saya, Hotman Paris, agar kasih perhatian serius terhadap kasus dugaan penganiayaan yang sangat biadab terhadap wanita muda, Audrey, di Pontianak” kata Hotman.

“Bapak capres 01 dan 02, masyarakat Indonesia menunggu gerakan kalian berdua. This is the right time. This is the right time menjelang pilpres sebentar lagi. Kalau saya, saya nggak tertarik politik. I’m happy to be a lawyer. Capres 01-02 this is the right time,” ucap Hotman dalam ungahan video di Instagram pribadinya.

Menurut Hotman, keduanya (capres 01 dan 02) mempunyai kekuatan untuk menyuarakan soal kaskus ini. Bila salah satunya dapat menyelesaikannya masyarakat Indonesia bisa memberi perhatian lebih jelang Pilpres 2019 digulirkan. Tak hanya itu Hotman juga berupaya menghubungi beberapa pemred stasiun televisi swasta untuk mengangkat kasus ini. (INI/NDS)

Baca Juga:

Pemilu Serentak 2019, 31 Gugur Mengawal Demokrasi

Nethy Dharma Somba

Dampak Miras Penyebab Utama Gangguan Kamtibmas di Papua

Nethy Dharma Somba

Densus 88 Tangkap Lima Terduga Teroris, Satu Ditembak di Riau

Syaiful

Leave a Comment