Pospapua.com
Ilustrasi.
Serba-serbi

Jangan Khawatir, Bau Kentut Anda Bisa Beraroma Mawar

Oleh: Nurcholis |

Pospapua.com, Jakarta—Apakah Anda termasuk salah seorang yang sering membuang gas dengan bau menyengat? Ini adalah Sebuah kabar gembira. Perusahaan Prancis mengklaim telah membuat pil yang membuat bau busuk kentut beraroma seperti bunga.

Seolah pria Christian Poincheval di kota bagian barat negara itu mengklaim telah menemukan pil yang bisa mengubah bau busuk menjadi bau seperti mawar atau cokelat.

Poincheval mengatakan, mendapatkan ide membuat pil tersebut setelah makan makanan berbau busuk, di mana tamu makan malamnya tidak tahan dengan bau yang dikeluarkannya.

“Kami berada di sebuah meja dengan teman-teman setelah makan berlebihan ketika kami hampir sesak napas dengan bau kentut kami. Gas itu tidak bagus untuk tetangga meja kami, jadi sesuatu harus dilakukan tentang ini,” tuturnya seperti dikutip dari Mirror.uk, Jumat (28/6/2019).

Christian Poincheval  mengklaim telah memproduksi pil itu sejak 2007, dan sekarang memiliki berbagai jenis, menjualnya dalam beberapa aroma yang berbeda.

“Pil kentut ini adalah hasil penelitian dan percobaan jangka panjang dan telah dijual sejak 2007,” tulis laman web  perusahaan pil tersebut.

“Berbagai wewangian juga menambah sentuhan humor untuk situasi apa pun. Banyak pelanggan kami yang kembali, tidak diragukan lagi ini adalah bukti terbaik,” demikian bunyi keterangan tersebut.

Ia mentatakan, beberapa pembeli memesannya sebagai lelucon untuk diberikan kepada teman mereka. Penjualan meningkat di musim Natal, “katanya.

Ia menambahkan, untuk pil yang menghasilkan bau cokelat Natal, May Day lily, jahe St Valentine, violet and mawar, dipatok harga sekitar £17 per botol (Rp304 ribu). Namun beberapa paket saat ini dijual seharga £13,52 atau sekitar Rp 241 ribu.

Dan bukan hanya manusia yang dapat mengambil manfaat dari pil-pil “ajaib” ini. Web ini juga menawarkan bubuk kentut untuk anjing.

“Suplemen makanan alami untuk hewan peliharaan yang kentut. Jika Anda lelah menurunkan jendela mobil selama perjalanan panjang, maka ini cocok untuk Anda!,” demikian bunyi penjesalan dalam web nya. (cak/nds)

Baca Juga:

Drama Penyaliban Yesus Kristus Warnai Ibadah Jumat Agung

Nethy Dharma Somba

Jika ke Bantul Jangan Lupa Cicipi Kuliner Kontol Kejepit

Nethy Dharma Somba

Masyarakat Sorong Lepas Ribuan Tukik ke Laut

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment