Pospapua.com
Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI Irham Waroihan (kanan) menjamu sejumlah pejabat di Papua saat silaturahmi Idul Fitri 1440 H. (foto: istimewa)
Nusantara

Idul Fitri 1440 H, Pejabat di Papua Silaturahmi ke Kasdam Cenderawasih

Oleh: Hasibuan Aman |

Pospapua.com, Jayapura- Kasdam XVII/Cenderawasih Brigjen TNI  Irham Waroihan mendapat kunjungan dari sejumlah pejabat di Papua dalam rangka silaturahim Idul Fitri 1440 H.

Para pejabat yang berkunjung adalah Kapolda Papua Irjen Rudolf Alberth Rodja bersama Ibu ketua Bhayangkari Daerah Papua, Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring bersama Ibu Ketua Persit, pejabat utama Polda Papua bersama ibu, Ketua FKUB  Pendeta Lipiyus Biniluk, Pastor Gilbert dan anggota Forkopimda Papua.

Silahturami dilaksanakan usai halal bi halal dengan personil Polda Papua dan masyarakat di lapangan Tenis Rastra Samara Polda Papua. Dengan menggunakan Bus, Kapolda Papua bersama rombongan berangkat dari Mapolda langsung menuju ke kediaman Kasdam XVII Cenderawasih.

Tiba di kediaman Kasdam XVII Cenderawasih Kapolda Papua bersama rombongan disambut langsung oleh Kasdam bersama keluarga.

Suasana akrab sangat terlihat dalam acara tersebut. Tidak hanya menggambarkan keharmonisan dan kerukunan antar umat beragama, kegiatan tersebut juga sebagai bentuk nyata sinergitas TNI-Polri dan para tokoh di Provinsi Papua yang semakin solid.

Setelah silahturahmi Kapolda Papua bersama rombongan di kediaman Kasdam XVII Cenderawasih usai, Kapolda bersama rombongan melanjutkan berkunjung ke  kediaman Danlantamal X di Jalan Nirwana No. 5 Kelurahan Angkasapura. (nds)

Baca Juga:

718 Personel Polda Papua Dikerahkan Amankan Idul Fitri

Nethy Dharma Somba

Kebakaran di APO Jayapura, Tewaskan Seorang Nenek

Nethy Dharma Somba

Jualan Buah untuk Biaya Kuliah Anak

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment