Pospapua.com
Nusantara

Diperiksa Polisi, Anak Mantan Gubernur Bali Bungkam

Oleh: Hari Santosa  |

Pospapua.com, Denpasar – Putu Pasek Sandoz Prawirotama, anak mantan Gubernur Bali Mangku Pastika, diperiksa penyidik Direktorat Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, Selasa (12/11).

Pemeriksaan terhadap Sandoz dilakukan sejak pagi hingga siang hari. Diduga pemeriksaan itu terkait dengan kasus proyek pengembangan Pelabuhan Benoa, Denpasar.

Sayangnya Sandoz enggan berkomentar kepada sejumlah awak media saat keluar dari Polda Bali sekitar pukul 13.30 Wita. Dia pun memilih bungkam saat dicecar pertanyaan media soal kedatangannya di markas kepolisian itu. “Maaf ya..maaf ya..,” singkatnya.

Nama Sandoz dalam sejumlah sidang sering disebut. Dia menjadi saksi dalam persidangan Alit Wiratama di Pengadilan Negeri (PN) Denpasar. Dalam perkara ini Sandos membenarkan soal dirinya menerima uang sebagai jasa konsultan.

“Uang itu saya terima sebagai bentuk jasa. Ya sebagai konsultasi untuk masalah pengurusan izin perusahaan untuk pengembangan Pelabuhan Benoa,,” kata Sandoz pada Rabu (17/7).

Hanya saja, Sandoz yang dihadirkan sebagai saksi oleh JPU Kejari Denpasar ini lebih banyak menjawab tidak tahu dan tidak ingat terkait berbagai kegiatan ataupun perjanjian-perjanjian dalam memuluskan jalannya proyek tersebut. (Ari/Asi/INI Network)

Baca Juga:

Tim DVI Terus Bekerja Mengidentifikasi Korban Banjir

Nethy Dharma Somba

Empat Pelajar SMA Jayapura Dikirim ke Jepang

Nethy Dharma Somba

Hanyut di Sungai Saat Mandi, Yulita Wimuop Hilang

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment