Pospapua.com
Ilustrasi anak tusuk ayah hingga tewas. (istimewa)
Nusantara

Dibangunkan untuk Shalat, Anak Tusuk Ayahnya Hingga Tewas

Oleh: M Baihaqi |

Pospapua.com, Mataram – Gara-gara dibangunkan untuk shalat, Hilda Nufriani (30) tega menusuk dada dan mata HM Nurahmat (64) yang merupakan ayah kandungnya sendiri.

Kabid Humas Polda NTB, AKBP H Purnama menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi di RT 03 Lingkungan Karang Baru Selatan, Kelurahan Karang Baru, Kota Mataram pada Sabtu sore (1/6), pukul 17. 30 Wita. Dan pihak Polda NTB menerima laporan malam harinya.

‘’Peristiwa itu menyebabkan korban luka parah di bagian mata, pinggang dan dada. Saat dibawa ke RSAD pada pukul 19.00 Wita, korban sudah meninggal dunia,’’ kata Kabid Humas Polda NTB, AKBP H Purnama, di Mataram, Ahad (2/6).

Purnama menjelaskan kronologis kejadiannya, awalnya korban bermaksud baik membangunkan pelaku untuk melaksanakan shalat ashar. Tapi pelaku marah dan mengambil pisau dapur kemudian menusuk korban di bagian dada, pinggang dan mata.

Saat ini pelaku sudah diamankan pihak kepolisian. ‘’Sudah dibawa ke Polres Mataram. Sementara korban semoga husnul khotimah, Amin,’’ kata Purnama lagi.

Menurut keterangannya, korban merupakan salah satu pensiunan Aparat Sipil Negara (ASN). Sedangkan pelaku merupakan perawat yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Mataram. (Sid/nds)

 

 

 

Baca Juga:

Bupati Keerom, Muhammad Markum Buka TMMD 104 di Waris

Nethy Dharma Somba

Kasus Ijazah Palsu, 10 ASN jadi Korban Penipuan

Nethy Dharma Somba

98 Pengungsi Wamena Asal Jawa Barat Pulang Kampung

Syaiful

Leave a Comment