Pospapua.com
Persipura Jayapura tanpa pelatih kepala. (foto: MO Persipura)
Olahraga

Boaz Solossa Absen saat Persipura Dijamu Arema Malang Sore ini di Gajayana

Oleh: Dharma Somba |

Pospapua.com, Jayapura – Boas Solossa Kapten Persipura Jayapura dipastikan absen saat laga antara Arema Malang dan Persipura Jayapura di Stadion Gajayana sore ini, kick off 15.30 WIB. ‘’Boaz dalam keadaan berduka karena kakaknya Joice Harold Solossa meninggal dunia, sehingga absen sata melawan Arema,’’ terang Alan Haviludin pelatih Persipura Jayapura kepada wartawan di Jayapura.

Selain Boaz, pemain Tood Rivaldo yang baru akan bergabung dengan Persipura juga dipastikan belum turun lapangan karena masalah kebugaran. ‘’Tood juga kan baru tiba di Malang jadi biar dia istirahat dulu,’’ jelasn Haviludin.

Pertandingan melawan Arema merupakan pertandingan pertama Persipura tanpa pelatih kepala setelah Coach Luciano Leandro diberhentikan oleh managemen Persipura Jayapura.

Untuk sementara sebelum ditemukan pelatih yang cocok, managemen menugaskan trio pelatih Alan Haviudin, Ridwan Bauw dan Lydio de Souza untuk melatih tim.

Tinus Pae, pemain Persipura mengatakan meskipun tanpa pelatih kepala semua pemain sudah sepakat untuk bermain sebaik mungkin dan maksimal. ‘’Kami sudah melupakan kekalahan sebelumnya, saatnya untuk bangkit dan pertandingan melawan Arema ini sebagai momen kebangkitan Persipura,’’ terangnya.

Ditegaskan, ‘’Meski belum ada pelatih kepala, kami tetap akan seperti biasanya, tetap Persipura. Kami tetap mengusung target tiga poin. Karena motovasi pemain sekarang sudah sangat tinggi untuk bisa bangkit,’’ tegasnya.

Selama Kompetisi Shopee Liga I 2019 digulirkan Persipura Jayapura belum pernah memetik point penuh baik saat laga tandang maupun laga kandang. (nds)

Baca Juga:

‘Joker’ Bawa Denver Nuggets Runtuhkan Blazers

hamim

Pemkot Jayapura Jaring Bibit Atlet Futsal Sejak Dini

Syaiful

Serena Williams Didenda 10.000 Dolar AS di Turnamen Wilmbledon 2019

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment