Pospapua.com
Nasional News

Begini Cara Partai Berkarya Riau Menyasar Pemilih Milenial

Pemilih Milenial menjadi sasaran partai politik pada Pemilu Serentak April mendatang. Berbagai cara dilakukan untuk memperlihatkan bahwa partai tertentu bisa menjadi representasi dari kalangan Milenial tersebut.

PEKANBARU — Seperti yang dilakukan oleh Partai Berkarya Provinsi Riau untuk pemilihan legislatif. Meskipun mengusung jargon merindukan Zaman Orde Baru Kepemimpinan Soeharto, partai ini tidak melulu milik generasi yang bisa dibilang agak berumur saja.

Artinya Partai besutan Tommy Soeharto ini tidak hanya untuk generasi yang hidup maupun lahir saat orde baru. Tapi juga bagi yang generasi Milenial yang lahir setelah tahun 2000 itu.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Provinsi Riau, Fajar Simanjuntak kepada metropekanbaru.com menyampaikan bahwa pihaknya memakai cara dengan menempatkan calon legislatif yang relatif juga masih muda. Itu seperti untuk Calon DPR RI di Daerah Pemilihan Riau 1 dan 2 pihaknya menempatkan caleg yang muda.

“Untuk DPR RI Dapil Riau 1 empat calonnya generasi muda umur-umur 30-40 tahun, itu doktor doktor semua
Yang tuanya ada tiga. Di Dapil Riau 2 juga begitu ada tiga yang mudanya,” katanya.

Dia mengatakan Partai Berkarya mengutamakan generasi muda bukan karena dinilai bersih. Akan tetapi hal tersebut juga diiringi dengan sumber daya manusianya yang kompeten.

Untuk itu Partai Berkarya lanjutnya akan terus melakukan sosialisasi agar bisa lebih dikenal masyarakat. Hal tersebut dilakukan dengan mulai membentuk pundi-pundinya di kelurahan yang akan menjadi posko dalam mengawasi setiap Tempat Pemungutan Suara yang ada.

(bayu/INI-NETWORK)

Baca Juga:

Dua WNI Terdampar dan Upacara HUT RI di Papua Nugini

Syaiful

Suami Istri di Musi Banyuasin Tewas Dibacok

Nethy Dharma Somba

Tujuh Perusahaan di Jatim tidak Bayar THR 650 Karyawan

Nethy Dharma Somba

Leave a Comment