Pospapua.com
Nasional News

Andi Arief: Prabowo Punya Hak Boikot

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat ini mencuit di Twitter soal anomali pemilihan umum. Ia mengingatkan Calon Presiden Nomor urut 02 Prabowo Subianto atas hak boikot pemilu.

Jakarta — Meski tak membeberkan soal anomali atau keanehan, Andi Arief membeberkan bahwa Prabowo punya hak boikot.

“Kalau Pak Prabowo menggunakan hak boikot pemilu dengan alasan keanehan yang tersistematis, memangnya Pak Jokowi bisa menjadi Presiden untuk kedua kalinya?,” tanya Andi Arief melalui akun Twitternya, AndiArief__ pada Senin (07/01).

Atas hal ini, Andi mengusulkan Prabowo berkonsultasi dengan rakyat. Sebab mereka merupakan konstituen dan pemilik suara yang sah dalam pemilu.

“Sebaiknya Pak Prabowo segera berkonsultasi dengan rakyat,” tegas Andi Arief.

Komunikasi ini penting, kata dia. Sebab Prabowo bisa mengetahui aspirasi rakyat, terutama perlu tidaknya dia tetap mengikuti pemilihan presiden.

Hal ini, kata Andi, terkait dengan keanehan atau anomali sistematis yang disebutkannya. “Usul saya buat Pak Prabowo untuk berpidato di hadapan rakyat dan bertanya : ‘apakah Saya harus terus mengikuti pilpres dengan keanehan yang tersistematis ini?’,” tulisnya.

Untuk diketahui, Andi Arief tak sekali ini mencuit melalui Twitter. Hal ini diutarakan untuk mengkritisi Prabowo, sekaligus mendekatkan calon pemimpin itu pada masyarakat.

(Rengga Permana/INI-NETWORK)

Baca Juga:

KPAI: HIV/AIDS Tidak Menular, Orang Tua Jangan Khawatir

hamim

Warga Jayapura Dibuat Resah Isu Demo Susulan, Polda Pastikan Hoaks

Syaiful

Gara-Gara Hoaks, Demo Tolak Rasisme Pecah di Wamena

Syaiful

Leave a Comment