Pospapua.com
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat menghadiri suatu acara. (sumber: surabayainside)
Nasional

Akhirnya Wali Kota Risma Tinggalkan Rumah Sakit

Oleh: Jee Jaini |

Pospapua.com, Surabaya – Setelah delapan hari dirawat di rumah sakit, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini akhirnya dinyatakan sehat, setelah hari ini Risma akan diizinkan meninggalkan ruang rawat inap di Graha Amerta RSUD dr Soetono.

Jadwal kepulangan ini disampaikan Kasubag Liputan dan Pers Bagian Humas Pemkot Surabaya, Jefry S. Ia mengabarkan Wali Kota sudah diizinkan pulang sejak pukul 11.00 WIB.

“Alhamdulillah. Berkat bantuan doa masyarakat Surabaya dan Indonesia, hari ini, Rabu 3 Juli, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini direncanakan keluar dari RS Graha Amerta sekitar pukul 11.00 WIB,”  demikian kabar yang dituliskan Jefry S di grup Whatapps.

Ia berharap Wali Kota segera sembuh total, serta mampu melayani masyarakat kembali. “Semoga Bu Risma bisa segera beraktivitas kembali seperti sedia kala melayani warga Surabaya,” lanjutnya.

Jefry juga mengatakan kepulangan Wali Kota ini langsung menuju rumah dinas di Jalan Sedap Malam. “Setelah dari RS Graha Amerta, Ibu Wali Kota akan menuju ke kediaman Jalan Sedap Malam,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Bagian Humas Pemkot Surabaya, M. Fikser, menyatakan Wali Kota segera diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Menurut Fikser, tim dokter terus memantau perkembangan kesehatan wali kota. Berdasarkan hasil rapat rutin tim dokter, kondisi wali kota sudah stabil. Obat-obat yang masuk ke tubuhnya melalui selang infus juga sudah dikurangi. (Riz)

Baca Juga:

STIP NTB Produksi Rumah Tahan Gempa

Nethy Dharma Somba

Berwisata di Bali, Waspadai Gelombang Setinggi 6 Meter

Nethy Dharma Somba

Pemerintah Dinilai Lamban Merespons Awak Mobil Tangki

hamim

Leave a Comment