Pospapua.com
ilustrasi orang hilang. (istimewa)
Nasional

Misterius, Dokter dan Reporter Hilang di Jogyakarta

Oleh: Suyono Sugondo |

Pospapua.com, Yogyakarta – Masih misterius, dua warga Jogja, seorang dokter dan seorang reporter dilaporkan hilang. Dokter muda Ayu Cahyaning Pramesti ini dikabarkan hilang tanggal 10 Juli 2019 lalu, sementara Mila Rosalia reporter Ahmad Dahlan TV (AD TV) milik Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta diketahui hilang setelah viral di media sosial.

Dokter yang masih berusia 29 tahun itu sudah dilaporkan hilang ke Polres Bantul. Laporan tersebut menarik perhatian publik. Di saat hampir sama, seorang jurnalis, juga dikabarkan hilang. Namun belum diketahui, apakah keduanya bersama-sama atau hilang secara terpisah. Yang pasti, kehilangan dua orang tersebut viral di media sosial.

Dokter Ayu Cahyaning Pramesti beralamat asal Dusun Kaliputih, Desa Pendowoharjo, Kecamatan Sewon, Bantul. Dia bekerja di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Bambanglipuro, Bantul. Setelah ada laporan tersebut, Dokter Ayu belum juga menemukan, atau belum kembali ke rumah. Kecurigaan warganet juga semakin melebar, jangan sampai dia diculik.

Dalam laporan kepolisian, Edy Sutrisno (31), salah seorang rekan Doktyer Ayu Cahyaningsih Pramesti, menjelaskan, pada tanggal 10 Juli 2019 Dokter Ayu pamit berangkat bekerja ke Rumah Sakit PKU Bambanglipuro, Bantul.

Menurut Edy, Ayu berangkat dari rumah sekitar jam 08.00 pagi dengan mengendarai sepeda motor N-Max warna putih bernomor polisi B 3431 CGO. Mengenakan jaket berwarna hitam dengan tulisan IPSI Bontang, baju berwarna cokelat dan celana berwarna hitam.

Sejawat Dokter Ayu di PKU Muhammadiyah Bambanglipuro, dan warga terus menyebar informasi tentang doket muda ini, agar segera mendapatkan titik terang. Dokter muda ini memiliki ciri-ciri berkulit putih, bertinggi badan 167 CM dan memiliki tanda lahir mengandung tahi lalat di atas bibir sebelah kanan.

Mereka berharap, siapapun yang mengetahui keberadaan Dokter Ayu Cahyaningsih Pramesti agar segera menghubunginya di nomor 085701880004. 

Dalam waktu bersamaan, di media sosial juga dilaporkan seorang reporter Ahmad Dahlan TV (AD TV) milik Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, bernama Mila Rosalia. Program Mahasiwa PPKn, ini menghilang beberapa hari yang lalu, tanpa diketahui  rimbanya.

Belum ada laporan polisi soal menghilangnya reporter AD TV, Mila Rosalia, namun di media sosial sudah mulai ramai diperbincangkan. (Aza/Sug/nds/INI Network)

Baca Juga:

Hidayat Nur Wahid: Kepemimpinan Prabowo – Sandi Kedepankan Aspek Hukum

Nethy Dharma Somba

Dari Bush Hingga Prabowo, Gimik Debat Berujung Polemik

hamim

Basuki : Rp 100 Miliar untuk Perbaikan 10 Kantor Pemerintahan di Papua

Syaiful

Leave a Comment